2nd Anniversary Juvedonna JCI Malang

Malang- Diawali dengan hari bahagia untuk Ultah ke 2 dari Donna JCI Malang, tak terasa dengan bertambahnya usia kini member semakin bertambah. Hidup tak akan lengkap jika kita tidak menemukan belahan jiwa Kita itu kata pujangga. Layaknya seperti Adam di ciptakan untuk menemani sang hawa itu lirik lagu, Juventini-Juvedonna bersatu tak bisa dipisahkan itu cori anak-anak JCI Malang jika salah satu Juventini membawa pasangannya saat nobar. Semoga ikatan dan keakraban Kita (Element JCI Malang) semakin Solid dari hari ke hari.

Acara Ultah Donna JCI Malang yang bertema “Beauty in Black and White” ini dilaksanakan di Big Burger Malang pada pukul 18.00 waktu malang. Dimana panitia sibuk melakukan persiapan dari beberapa hari kemarin, dari persiapan kue dan dekorasi. Adapun Ketua pelaksana acara ini yaitu Saudari Andra,yang  terlihat sibuk didalam acara ini.

Pada pukul 19.00 seluruh kawan-kawan Juventini-maupun Juvedonna yang hadir sudah berkumpul sebanyak 35 dengan 6 orang yang berpasangan serta ada tamu spesial dari luar Chapter Malang yakni koordinator JCI Chapter Pasuruan sdr.Sholeh dan ditemani oleh 2 Juvedonna. Acara dibuka oleh MC kocak Kita saudara Duro dan saudari Lya,  di acara pembukaan ini  tidak lupa juga  ada penyambutan sepatah dua kata dari coordinator dan wakil Chapter yakni Saudara  Jackfal dan saudara Viant kemudian juga ketua pelaksana acara serta koordinator dari Juvedonna Malang. Kemudian  sebelum menginjak acara inti dimulai  teman-teman di hibur video ucapan Ulang tahun dari Presiden Juventus Club Indonesia yaitu Ananta Ariaji, Angela Sanchay selaku Presiden Juvedonna dan teman-teman selebritis seperti Abdur Arsyad,ridwan abdul ghany, Arie Kriting, Jerry lolowang, David,Dzawin, Eliza muchacela, nathasa, dan Anjani Dina. Setelah itu dilanjutkan acara pemotongan kue  oleh pihak Ketua pelaksana, koordinator Juvedonna JCI Malang, dan  koordinator JCI Malang

Dengan segala harapan di ULTAH ke 2 Juvedonna Malang ini, JCI Malang selaku induk/rumah selalu mendukung dan mewadahi para donna-donna malang agar selalu tumbuh lebih banyak hingga membuat mereka merasa nyaman dan menjaga ikatan agar selalu  kuat untuk membangun Komunitas yang di cintainya.

IMG-20141217-WA0001

You may also like...