Aceh berhasil menggelar musyarawah daerah!

Banda Aceh-JCI Chapter Aceh melaporkan berita terkini, berhubung masa kepengurusan JCI Chapter Aceh 2012-2014 telah berakhir dan mempertimbangankan semakin dekatnya Pembukaan Liga Seri A italy serta ULTAH JCI Chapter Aceh yang ke 4 pada tanggal 24 Oktober 2014, maka Juventini Aceh akan mengadakan Acara Musyawarah Daerah JCI Chapter Aceh 2014 (MUSDA JCI-CA). Musda tersebut rencananya akan dilaksanakan sebanyak 2x pada tanggal 09 Agustus 2014 (Musda I) bertempat di THE PALACE COZY CORNER ” Jl.T.Hasan Dek-Beurawe Kota Banda Aceh” dan Pada tanggal 23 Agustus 2014 (Musda II) bertempat di 3in1 Coffee Shop VVIP ROOM 2 Floor “Jln. T. Nyak Makam, Lambhuk Kota Banda Aceh”. Pada MUSDA I peserta yang hadir sebanyak 42 anggota JCI Aceh untuk memilih bakal calon Ketua Umum dan Musda II sebanyak 55 anggota JCI Aceh serta 1 orang perwakilan dari JCI-Chapter Lhoksemawe Safwat Ardi yang dulunya merupakan anggota JCI Chapter Aceh untuk memilih Ketua Umum yang akan memimpin JCI Aceh periode 2014. Musda ini diadakan dengan tujuan untuk membentuk kepengurusan baru JCI CHAPTER ACEH Periode 2014-2016. THE PALACE Cozy Corner adalah Caffe atau Kedai Kopi yang juga Base Camp para Juventini Aceh menjadi Sponsor dalam acara Musda ke I – Free / Gratis makan & minum, Sementara pada Musda ke II di 3in1 kami tidak mendapat sponsor….

MUSDA I-Acara dimulai dengan memilih Pimpinan Forum untuk memimpin sidang, secara aklamasi terpilih rekan kami Zulfadhli Fauzi. Sidang dibuka dengan mukadimah, kemudian mempersilahkan peserta sidang untuk memberi masukan hal-hal apa saja yang dibutuhkan JCI-Chapter Aceh yang intinya untuk perkembangan dan kemajuan JCI Chapter Aceh kedepannya. Setelah 1.5 jam Disimpulkanlah hasil Sidang yaitu : Mempelajari AD/ART untuk memilih Ketua Umum baru dan Pengurus Harian Baru sesuai kriteria, Mempersiapkan Segala Sesuatu Untuk membentuk JCI-CA lebih Solid, Laporan Keuangaan, Perbaikan Member, Penerapan AD/ART JCI PUSAT, Perbaikan Manajemen, Transparansi Keorganisasian, Mimilih bakal Calon Ketua Yaitu sebanyak 8 bakal calon (dataterlampir). Kemudian sidang ditutup dan merencanakan sidang ke 2 pada tanggal 23 agustus 2014 untuk menetapkan Ketua Umum dan pengurus harian baru.
IMG_3337.JPG
Pada Musda 2-Acara juga dimulai dengan memilih Pinpinan Forum, terpilih saudara kami Safwat Ardi untuk memimpin MUSDA ke II ini. Sidang dibuka dengan pembukaan pimpinan sidang kemudian dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua UMUM serta Perngurus Harian JCI Chapter Aceh Periode 2014-2016. Sesuai hasil sidang MUSDA pertama menetapkan 8 Bakal Calon dan di Eliminasi menjadi 5 Calon. Kemudian peserta sidang menyetujui pemilihan melalui Voting Secara tertutup dan terpilih saudara RINALDI DJAUHARI sebagai Ketua umum. Untuk Presidium dan Pengurus harian 2014-2016 peserta sidang memberikan amanah kepada Ketua Umum terpilih untuk memilih, dengan catatan Ketua Umum boleh memilih baik yang hadir dalam sidang maupun yang tidak hadir karena berhalangan. Setelah memilih kepengurusan baru sidang ditutup dan mengagendakan Rapat teknis untuk membahas program-program JCI Chapter Aceh…. Demikian kami melaporkan…. Forza Juventus… Forza JCI ….!!!

You may also like...