Anniv3rsario JCI Chapter Sumedang

Ulang tahun JCI_Chapter Sumedang yang ketiga dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 Februari 2015, bertempat di Saung Injuk Sumedang. Ulang tahun JCI Chapter Sumedang sendiri tepatnya pada tanggal 12 Februari. Peserta yang mengikuti acara Anniv3rsario JCI Chapter Sumedang ini terdiri dari member JCI Chapter Sumedang, perwakilan dari chapter-chapter lainnya, serta fans club Eropa dan lokal lainnya yang berada di Sumedang.
Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi diantara member – member JCI Chapter Sumedang, serta silaturami dengan fans club Eropa dan lokal yang ada di Sumedang. Karena JCI Capter Sumedang adalah fans club Eropa yang tertua di Sumedang, pada kesempatan itu juga sekaligus disempatkan untuk membahas turnamen futsal dan liga futsal antar fans club di Sumedang. Pada kesempatan itu juga, JCI Chapter Sumedang mengadakan penggalangan dana yang akan didonasikan untuk Saudari Vivi Juvedonna Gorontalo.

B-Bh_MVCUAAkNP9

Acara Anniv3rsario JCI Chapter Sumedang diadakan secara sederhana, supaya lebih terasa kekeluargaannya, acara tersebut hanya bekerjasama dengan LACOMM Sumedang sebagai pemilik peralatan – peralatan sound dan video penunjang acara tersebut

Anniv3rsari JCI Chapter Sumedang dimulai pukul 10.00 pagi sampai pukul 15.00, acaranya dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Storia di Un Grande Amore. Supaya suasana nya lebih kekeluargaan, acara diperbanyak rama tamah, diantara pendiri, pengurus, mantan pengurus JCI Capter Sumedang, serta diantara perwakilan chapter dari luar yang datang dan juga fans club lainnya. Kami juga memutar video dokumentasi perjalanan 3 tahun JCI Chapter Sumedang, dimulai dari sejarah pertama kali terbentuknya Juventini Sumedang pada tahun 2008, kemudian beralih ke member Juventus Club Indonesia pada taun 2011, serta kegiatan – kegiatan member – member JCI Chapter Sumedang seperti Futsal, Nobar, Gathda Jabar, Gathnas, Nobar Se-Jawa Barat, dan Tour luar kota JCI Chapter Sumedang. Acara diakhiri dengan performance Stand Up Comedy dari salah satu member, dan tidak lupa juga setelah selesai acara, secara internal JCI Chapter Sumedang mengevaluasi kepengurusan supaya JCI Chapter Sumedang tambah kompak, tambah “edan”, dan tambah maju.

B-BOPYnCAAAG5Cjjpg

Kedepanya acara ulangtahun yang akan datang, jika tidak ada aral melintang dan baru sebatas rencana, ingin mengadakan turnamen futsal antar Chapter se-Jawa Barat. Semoga saja dapat terealisasi untuk mempererat tali silaturami dengan dulur-dulur dari chapter lain di Jawa Barat.

B-Bi-AfCAAE7-Oo

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

 

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

 

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

 

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

 

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]entini-indonesia.com

 

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

 

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

 

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

 

Best Regards.

 

 

 

You may also like...