Cagliari 1-3 Juventus: Tutup Tahun Sebagai Capolista

Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah beberapa pertandingan sebelumnya selalu bermain imbang. Anak asuh Max Allegri menang secara meyakinkan setelah mengalahkan tuan rumah Cagliari 1-3 di Stadio Sant’Elia.

Bianconeri unggul cepat di menit ke-3 melalui kaki Carlos Tevez. Tevez berhasil memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Llorente yang sebelumnya menerima umpan silang Lichsteiner. Keunggulan tersebut tidak lantas membuat Juve mengendurkan serangan, bahkan mereka terus menekan dan mengurung pertahanan Cagliari. Pada menit ke-15, Arturo Vidal mencetak gol indah lewat tendangan melengkungnya dari luar kotak penalti sekaligus menggandakan skor. Vidal sendiri bermain cukup agresif dalam pertandingan ini.

Setelah tertinggal 2 gol, anak asuh Zdenek Zeman mulai berusaha bangkit. Mereka sesekali melakukan serangan cepat dan cukup merepotkan sehingga membuat Buffon berkali-kali melakukan penyelamatan gemilang. Skor ini bertahan hingga jeda babak I.

Di babak kedua, Juve masih mendominasi jalannya pertandingan dan diselingi beberapa serangan balik dari Cagliari. Akhirnya di menit ke-51 Fernando Llorente berhasil memaksa kiper Cagliari kembali memungut bola dari gawangnya setelah tembakan pelannya menghasilkan gol tambahan bagi Juve. Cagliari hanya berhasil memperkecil kedudukan lewat 1 gol Rosettini di menit ke-65.

Dengan hasil ini, Juventus telah mencatatkan 12 kali kemenangan, 3 hasil seri dan 1 kekalahan di Serie-A musim ini serta berhasil menutup tahun 2014 sebagai pemuncak klasemen sementara.

SALUTATE LA CAPOLISTA!

 

[email protected]

 

B5KaDLRCYAARbn0

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

 

You may also like...