Cake Decoration Contest Ala JCI Jogja

Periode Natal dan Tahun Baru sudah dimulai. Untuk memeriahkannya, JCI Jogja bersama JCI Juvedonna Jogja mengadakan event yang menarik yaitu Cake Decoration Contest. Berawal dari ide dari salah satu member JCI Jogja yaitu Okky Fauzi, kontes ini disetujui dan siap dilaksanakan olehpengurus JCI Jogja. Ide dari Mas Okky ini sendiri dapat dikatakan sangat unik karena acara seperti ini sangat jarang kita temui. JCI Jogja pun baru kali ini mengadakan kontes seperti ini. Selain unik, acara ini juga dapat dimanfaatkan sebagai media berkumpulnya Juventini dan Juvedonna yang berdomisili di Jogja.

Kontes menghias kue ini akan diadakan pada Minggu, 28 Desember 2014 di Njagat Café. Acara akan dimulai pukul 15.00. Njagat Café sendiri terletak di Jalan Kaliurang KM 8. Acara ini terbuka bagi Member maupun Non Member JCI terlebih untuk Juvedonna. Peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp20.000 yang akan digunakan untuk membeli peralatan menghias dan konsumsi peserta. Nantinya, akan ada instruktur yang memandu peserta dalam menghias kue jadi jangan khawatir bila kamu belum pernah menghias kue.

Ada beberapa pihak yang ikut memeriahkan acara ini antara lain :

1. Pitaloka Cake Bakery yang akan menyediakan bahan untuk menghias kue beserta instruktur

2. Njagat Café sebagai venue acara;

3. WarungJuventini yang akan memberi Hoodie dan Raglan;

4. JStoreID yang akan memberikan berbagai produk seperti : 1 buah Knitwear, 2 buah T-Shirt Juvearabic, 2 buah Voucher sebesar Rp40.000, 1 buah Voucher sebesar Rp20.000 dan 5 buah Voucher sebesar Rp20.000 untuk 5 (lima) pendaftar pertama;

5. 99 Merch yang akan member trucker cap.

Kami akan menunggu partispasi kalian semua dalam kontes yang unik ini. Untuk info dan pendaftaran dapat menghubungi Tria (08977053766)

Penulis : CahyoSatrio Pratama

You may also like...