Conte Panggil Pemain Juventus

Antonio Conte telah menunjuk lima pemain Juventus dari 27 pemainnya untuk menghadapi Belanda dan Norwegia. mereka adalah: Gigi Buffon, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio dan Sebastian Giovinco , namun Conte menambahkan nama Ogbonna pada beberapa waktu berselang. Mereka akan bergabung dengan pemain lainnya di Coverciano hari ini. Italia akan berhadapan dengan Belanda untuk laga persahabatan pada hari Kamis 4 September, setelah itu melawan Norwegia di Oslo dengan rentan waktu lima hari saja.

Jeda Internasional Setelah Juventus merilis lima pemain yang dipanggil Antonio Conte untuk membela Italy dalam laga persahabatan dengan Belanda (4/9) dan laga kualifikasi melawan Norwegia (9/9) di Oslo, ternyata masih banyak pungawa Bianconeri lainnya yang juga dipanggil untuk negaranya. Rilis resmi mengatakan terdapat sebelas pemain yang mendapat panggilan bermain untuk negaranya, baik untuk laga persahabatan maupun kualifikasi di minggu pertama dan kedua September ini. Berita lain mengungkapkan sebelas pemain tersebut akan bertambah menjadi duabelas karena cidera yang dialami Gabriel Paletta.

Berikut adalah nama-nama mereka:

Italy:Gigi Buffon, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio dan Sebastian Giovinco;  Angelo Ogbonna juga dipanggil Conte untuk menggantikan Gabriel Paletta (Parma) yang cidera saat latihan (hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi terkait Paletta di situs official Parma) Chile: Arturo Vidal France: Kingsley Coman (U21), Patrice Evra and Paul Pogba (Senior side) Ghana: Kwadwo Asamoah Switzerland: Stephan Lichtsteiner   Jadwal kegiatan mereka adalah: Kamis, 4 September Kazakhstan U21 v France U21 (Kualifikasi Euro U212015) – Coman Italy v Holland (persahabatan) – Buffon, Bonucci, Chiellini, Marchisio, Giovinco, dan Ogbonna France v Spain (persahabatan) – Pogba dan Evra Sabtu, 6 September Ghana v Uganda (Kualifikasi Piala Afrika 2015) – Asamoah Minggu,  7 September Chile v Mexico (persahabatan) – Vidal Serbia v France (persahabatan) – Pogba dan Evra Senin, 8 September Switzerland v England (Kualifikasi Euro 2016) – Lichtsteiner Selasa, 9 September Norway v Italy (KualifikasiEuro 2016) – Buffon, Bonucci, Chiellini, Marchisio, Giovinco, dan Ogbonna Rabu 10 September Chile v Haiti (persahabatan) – Vidal Togo v Ghana (Kualifikasi Piala Afrika 2015) – Asamoah Sementara itu bagi para pemain yang tidak mendapatkan panggilan Internasional, setelah Allegri memberikan jeda libur dua hari sejak kemenangan tandang Sabtu lalu, mereka akan kembali berkumpul di Vinovo untuk persiapan laga kandang melawan Udinise dua pekan mendatang (13/9). Jika memperhatikan jadwal pertandingan Seri A yang telah dikonfirmasi, pada bulan September Juventus akan menjalani laga tandang di San Siro. (20/9). Untuk jadwal lengkap pertandingan Juventus hingga Desember 2014 dapat dilihat di sini. Kita doakan jeda internasional ini berlangsung baik dan tidak berujung cidera bagi pungawa Juventus

Sumber Sumber Sumber

 

You may also like...