Curva JCI Ponorogo Mukti Wibowo Best Suporter PonoroGooners Cup 2015 !!

Minggu 12 april 2015, Curva JCI Ponorogo Mukti wibowo atau lebih dikenal dengan Warrock Warrior JCI Ponorogo mengeluarkan segenap suara dan tepuk tangan mereka untuk mendukung team Futsal JCI Ponorogo dalam rangka ulang tahun AIS Ponorogo yang ke-Dua, yang berlangsung di Kembar Jaya Futsal Ponorogo. Sebelum lebih jauh penulis membahas tentang Best Suporter di PonoroGooners penulis akan membahas tentang Warrock Warrior terlebih dahulu.

20150421043527-crop

Warrock Warrior adalah sebuah Curva di pojokan JCI Ponorogo yang rajin berteriak dengan lantang ketika Juventus bermain. Tanpa bass drum, hanya mengandalkan pita suara dan telapak tangan (yang lama tak di genggam). Barisan Warrock Warrior mendukung tanpa henti, walau hati mereka lelah bertubi-tubi. Dikomandoi oleh beberapa Capo antara lain Sdr. Darriussono dan Korchap Jomblo Kakak Nafis. Warrorck Warrior sendiri telah merebut beberapa gelar best Suporter antara lain ketika Anniversary Milanisti Madiun dan kompetisi EFL Ponorogo.
20150421051458-crop
Selain suara mereka yang lantang, Warrock Warrior juga mengusung kreatifitas yang berbeda dengan supporter-suporter yang lain di Ponorogo. Mereka selalu membuat coreografy bukan hanya saat Juventus bermain, tetapi ketika JCI Ponorgo bertanding futsal. Itu menjadi menu wajib yang harus diadakan ketika mendukung JCI Ponorogo bertanding.

20150421054724-crop
Pada pertandingan pertama Team Futsal JCI Ponorogo mampu mengalahkan tuan ruamh AIS Ponorogo B dengan Skor 1-2 untuk kemenangan punggawa JCI “Reyog” Ponorogo. Pada pertandingan kedua, JCI Ponorogo bertemu Milanisti Ponorogo. Pada pertandingan ini chant-chant Ponorogo dibalas oleh Milanisti Ponorogo. Sehingga pada turnamen PonoroGooners di hari itu, itu menjadi pertandingan “terberisik” karena kreatifitas pendukung kedua belah pihak. pertandingan itu sendiri berkahir dengan kedudukan imbang 1-1.

Pertandingan ketiga, JCI Ponorogo bertemu Chelsea Ponorogo, dan lagi-lagi berkat dukungan barisan Warrock Warrior JCI Ponorogo berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 dan berhak maju ke babak selanjutnya.
Pada babak selanjutnya, JCI Ponorogo bertemu dengan JCI Madiun. Saying seribu saying, pada pertandingan kali ini, JCI Ponorogo berhasil di tikung oleh JCI Madiun dan kalah dengan skor 2-1 untuk kemenangan JCI Madiun.

20150421052617-crop
Walaupun terhenti di 8 besar, tetapi Warrock Warrior berhasil menyabet trofi Best Suporter dalam ajang PonoroGooners Cup tersebut. Dan membawa pulang Trofi dan uang tunai. Harapan kami ke depan semoga Curva Warrock Warrior terus berkembang dan menjadi salah satu curva yang selalu membuat meriah acara-acara JCI Ponorogo, dan menjadi percontohan baik kreatifitas dan semangat mereka.

Forza JCI Ponorogo
Fino Alla Fine Forza JUVENTUS

@hayiklanna_ ( Jomblo sering ditinggal nikah )

You may also like...