Dari Juventini untuk Vivi Olii

Hari Rabu 21 januari 2015 Juventus Club Indonesia Chapter Gorontalo bersama beberapa komunitas melakukan aksi sosial. Aksi ini bertujuan untuk mengumpulkan bantuan bagi saudara Vivi Olii. Vivi adalah seorang Juvedonna dari JCI Gorontalo yang saat ini sedang berjuang melawan kangker mata yang di deritanya. Ayahanda dari saudara Vivi, yang berprofesi sebagai pengendara bentor (becak motor) sedang berusaha keras untuk mengumpulkan biaya demi operasi anaknya. Dari situlah komunitas di Gorontalo merencanakan aksi sosial ini untuk meringankan beban keluarga Vivi Olii.

Aksi ini dimulai dengan penggalangan dana melalui konser musik bertajuk “Konser peduli sesama“. Dalam konser ini hampir semua komunitas memberikan persembahan, baik live acoustic, dance, teater, pameran, lelang foto oleh fotografer Gorontalo dan masih banyak penampilan lainya yang di persembahkan. Hasil dari konser & lelang ini disumbangkan untuk saudari Vivi

Tak sampai di situ, keesokan harinya aksi sosial ini dilanjutkan dengan penggalangan dana di pusat pusat keramaian kota. Hingga artikel ini ditulis, proses penggalangan dana untuk Vivi masih berlanjut .IMG-20150124-WA0007

 JCI Gorontalo juga mengajak bagi siapapun yang ingin berdonasi untuk membantu Vivi, Donasi berupa uang dapat langsung dikirimkan ke JCI Gorontalo melalui Rek BRI 1641 01 000092 53 3

a.n Zuprianto  Mointi .
(085240303111)

By: Zufr

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

 

You may also like...