Family Gathering JCI Chapter Makasar 2015

Untuk kali keduanya Juventus Club Indonesia Chapter Makassar menggelar kegiatan FAMILY GATHERING JCI Chapter Makassar. kegiatan ini mengangkat tema “MALINO HITAM PUTIH”. Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar member dengan pengurus dari JCICMks ini dilaksanakan di luar makassar. Tepatnya di Malino, Gowa, Sul-Sel.

Setelah menempuh perjalanan sekitar 90 menit dari kota Makassar, para peserta langsung menyantap makanan yang telah disiapkan oleh panitia. Tanpa di komando, para peserta yang telah mengisi perut, langsung “Membuka Meja” . Ada yang bermain Domino, Main Joker, bahkan ada yang bergosip sambil menunggu Nobar Derby Della Mole.

DSC_9298DSC_9313DSC_9304

Selain nobar, Acara Family Gathering kali ini juga di rangkaikan dengan Perayaan Ulangtahun ke-7 dari JUVENTUS CLUB INDONESIA Chapter MAKASSAR, serta Perayaan Ulangtahun JUVENTUS FC ke-118. Tidak hanya sampai disitu, panitia penyelenggara juga menyiapkan games-games menarik untuk para peserta, diantaranya : Asing-Asing, Rangking 7, serta Tembak lilin.

DSC_9561DSC_9585
DSC_9677DSC_9724

Acara yang di gelar pada 31 oktober sampai 1 november ini dihadiri oleh 75 orang peserta yang terdiri dari  campuran antara member dan pengurus JCICMks. Angela Sanchay, selaku Ketua Juvedonna Juventus Club Indonesia juga turut memeriahkan acara yang berlokasi di kaki gunung Bawakaraeng ini.

DSC_1839

DSC_9764

“Acara ini kita jadikan sebagai agenda tahunan JCICMks sekaligus menjadi ajang refreshing dan Silaturahmi bagi member JCI Makassar” kata Arief koordinator Chapter Makassar..

Wandy Afrizal selaku wakil koordinator Chapter Makassar dan Penggagas Acara ini, di nobatkan sebagai “man of the Event” atas kerja kerasnya, baik sebelum Acara, saat Acara, hingga selesai Acara..

DSC_9767

Pemotongan kue Ulangtahun ke 7 dan Ulangtahun ke 118 JUVENTUS FC  serta Sesi Foto bersama menjadi penutup dari semua Rangkaian Acara Family Gathering 2015 Juventus Club Indonesia Chapter Makassar..

Grazie amici

1446772518138

AEP
Div. Kreatif & Event
JCICMks

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
dikirim ke [email protected]
Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

Apa jenis acaranya?
Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
Siapa saja peserta kegiatan ini?
Apa tujuan Acara tersebut?
Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
Apa Rencana selanjutnya?
Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu
empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

Disclaimer: Dilarang untuk meng-copy atau menulis kembali konten di web ini tanpa mencantumkan sumber.

You may also like...