Fiorentina 0-0 Juventus: Keras dan Saling Serang

Juventus harus puas berbagi angka dengan Fiorentina setelah bermain imbang 0-0 di Stadio Artemio Franchi. Sebenarnya Juve mampu menguasai pertandingan, terlihat dari penguasaan bola 51% bagi Juve berbanding 49% milik Fiorentina. Serta shot on goal 3 berbanding 1. Namun kurang baiknya penyelesaian akhir membuat pertandingan ini berakhir tanpa gol.

Allenatore Max Allegri memainkan skema 3-5-2, skema yang tidak biasa mengingat pada 4 pertandingan sebelumnya dia selalu menerapkan formasi 4-1-2-1-2 atau 4-3-1-2 dan semua berakhir dengan kemenangan. Allegri juga berusaha melakukan rotasi pemain dengan mencadangkan Carlos Tevez dan memberikan kesempatan bagi Kingsley Coman menjadi starter.

Laga berjalan dua menit, Juventus sudah mendapatkan peluang dari gelanmelalui Paul Pogba. Ia menyisir dari sisi kanan Fiorentina melewati dua pemain sebelum melepaskan tendangan, namun sayang sepakannya masih terlalu tinggi. Sepuluh menit pertama menjadi milik Pogba, ia kembali mendapat peluang di menit ke-11, namun lagi-lagi bola yang dilepaskannya masih melenceng jauh.

B4HsU0pCUAAqMnI

Kingsley Coman seakan ingin menjawab kepercayaan Allegri, dia juga berusaha menghasilkan peluang bagi  Bianconeri di menit ke-23. Melakukan penetrasi cukup baik dari sisi kanan pertahanan lawan, sayang sepakannya masih melebar. Sementara Fiorentina masih berusaha mengimbangi permainan Juve melalui beberapa serangan balik.

Pada babak pertama Juve terlihat belum bisa bermain lepas, terlihat dari penguasaan bola yang hanya 46%. Pada musim ini Juve baru 2 kali mendapat presentase penguasaan bola di babak pertama di bawah 50%, sebelumnya saat melawan Roma.

Namun di babak kedua Juve terlihat lebih mendominasi hingga hampir seluruh pemain Fio mundur ke daerah pertahanannya. Namun kembali masalah finishing belum dapat teratasi.

Fiorentina malah nyaris mencetak gol di menit ke-65 melalu tendangan Cuadrado, beruntung masih bisa diamankan oleh Buffon.

Pada 15 menit terakhir pertandingan, Allegri mencoba meningkatkan daya serang dengan memasukkan Tevez dan Marchisio serta menarik keluar Coman dan Pirlo. Tapi sayang usaha tersebut belum berhasil dan pertandingan harus berakhir imbang 0-0.

Laga ini berjalan cukup keras, dimana tercatat terjadi 28 pelanggaran dan 5 kartu kuning untuk kedua tim.

Hasil ini masih menempatkan Juve di puncak klasemen sementara Serie-A.

[email protected]

B4Hoj_LCcAA6lpy

 

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

 

You may also like...