Fiorentina vs Juventus

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri disebut-sebut mujarab menerapkan skema 4-3-2-1 atau 4-3-1-2 dengan mampu mengalahkah semua musuh pada November 2014. Sedangkan Montella yakin akan memberikan kejutan, berikut kutipan kedua allenatore,

Komentar dua pelatih:
* Vincenzo Montella (Fiorentina):
“Mereka tim yang belum pernah kalah. Conte mampu memoles tim secara gemilang, dan Allegri tinggal meneruskannya. Juve tampil sebagai tim yang begitu kuat dan kompak di segala lini.”

“Hanya saja, kami berusaha menyulitkan mereka dengan menyiapkan sejumlah kejutan dalam susunan pemain. Mereka punya sederet pemain hebat, yang mampu meneror pertahanan kami, sebut saja Tevez sampai Buffon, Pirlo sampai Chiellini.”

“Mereka memiliki sederet gelandang handal, dengan lini pertahanan yang kokoh, meski ada sejumlah pemain yang masih absen. Pertandingan ini begitu penting dan menentukan. Kami berusaha tampil maksimal, meski kami tahu bahwa laga bakal berlangsung alot.”

* Massimiliano Allegri (Juventus):

“Kami menyiapkan sejumlah opsi dalam menurunkan susunan pemain. Kami punya (Sebastian) Giovinco di lini depan, bersama dengan (Kingsley) Coman, dan (Simone) Padoin yang dapat saja bermain di lini kanan. Hanya saja saya akan terus memantau mereka dalam sesi latihan.”

“Ada (Roberto) Pereyra yang dapat turun berperan sebagai gelandang. Kami akan bermain dengan didukung kekuatan fisik yang memadai, karena besok kami bertekad bertanding dengan determinasi tinggi.”

You may also like...