FIRST STEP TO BE GREAT, FIRST ANNIVERSARY JCI BANGKALAN

 

Juventus Club Indonesia Chapter Bangkalan menggelar hari jadi yang pertama di Bangkalan Plaza pada hari Minggu, 8 Maret 2015.  Acara ini dihadiri oleh beberapa anggota JCI dari Chapter lainnya, seperti JCI Sampang, JCI Pamekasan, JCI Sumenep, JCI Surabaya, JCI Gresik, JCI Lamongan, JCI Pasuruan, JCI Mojokerto, JCI Malang, JCI Bojonegoro, dan JCI Banyuwangi.
SONY DSC

Anniversary pertama yang bertajuk “First Step to be Great” ini merupakan acara besar pertama yang diselenggarakan oleh JCI Bangkalan.  “Sebelumnya kami mempunyai kegiatan rutin seperti fun futsal, nonton bareng, kopdar, peduli sesama, donor darah dan lomba PES. Namun, anniversary ini merupakan acara terbesar kami, tidak disangka-sangka banyak anggota dari chaper lain yang menyempatkan hadir di acara kami”, jelas Febrianto Andika Kurniawan Ketua Umum JCI Chapter Bangkalan.

Selain dihadiri oleh anggota chapter sebagian dari JCI Jawa Timur, acara anniversary JCI Bangkalan juga dihadiri oleh perwakilan dari fans club bola Eropa seperti Milanisti Indonesia (MI) Bangkalan, Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Bangkalan, Kopites Bangkalan, dan Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) Bangkalan.  Acara yang berlangsung selama kurang lebih lima jam ini berlangsung sukses dan meriah.

SONY DSC

Hiburan penampilan dance dan band dari anggota JCI Bangkalan menambah keseruan selama acara berlangsung.  Tidak lupa selingan games dan kuis juga menambah ramainya acara ini.  Dipenghujung acara seluruh anggota JCI yang hadir bersama-sama menyanyikan lagu Storia Di Un Grande Amore, terlihat kekompakan dan kebersamaan dari seluruh anggota JCI yang hadir.  “Kesuksesan dari acara ini tidak lepas dari kerja keras semua anggota JCI Bangkalan, kami berusaha sebisa mungkin untuk menjadikan acara ini berlangsung meriah dan tidak mengecewakan chapter lain yang sudah bersedia untuk hadir”, ujar Salman Al Farizy ketua panitia anniversary pertama JCI Bangkalan.
SONY DSC

SONY DSC

Kerja keras dan kekompakan merupakan modal utama untuk membangun sebuah komunitas.  Tidak ada hasil yang akan mengkhianati usaha, kesuksesan acara ini adalah buah dari hasil kerja sama team yang begitu hebat.  First Step to be Great, langkah pertama untuk menuju kesuksesan dilangkah-langkah besar berikutnya.  Selamat hari jadi yang pertama Juventus Club Indonesia Chapter Bangkalan.  (@JCI_Bangkalan)

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

You may also like...