Para tifosi Juventus di Asia-Pasifik khususnya Indonesia mungkin sering mengeluh atau kesulitan untuk mendapatkan jersey atau merchandise official dari Juventus. Mulai dari kesulitan mencari informasi atau ketika telah mendapatkan informasi tetapi kesulitan dalam kecepatan layanannya. Namun sepertinya semua kendala tersebut semakin jarang atau bahkan tidak akan Anda temui dalam pengalaman berbelanja jersey atau official Merchandise Juventus karena JuveStore sekarang hadir untuk Asia-Pasifik, termasuk juga, Indonesia.

Kemarin (4/8/2015), secara resmi Juventus membuka 6 situs belanja online Juventus, JuveStore, untuk para tifosi Juventus di kawasan Asia-Pasifik. Kawasan tersebut meliputi : China, Hong Kong, Macao, Taiwan, Japan, South Korea, Australasia (Australia, New Zealand dan Papua Nugini) dan kelompok negara di Asia Tenggara (Thailand, Malaysia, Singapore, Indonesia, Brunei, Filipina, Vietnam, Kamboja dan Laos). Tiap – tiap situs tersebut telah dimodifikasi sesuai dengan bahasa dan nilai tukar dari negara-negara yang dituju. Bersamaan dengan kepergian skuad Juventus ke Shanghai untuk melakoni laga Italian Super Cup versus Lazio, para tifosi dapat langsung memburu jersey atau merchandise untuk menunjukkan dukungannya terhadap skuad Juventus nanti.

Peluncuran JuveStore untuk kawasan Asia-Pasifik ini dilihat perlu oleh manajemen Juventus terkait dengan naiknya tingkat dukungan terhadap Juventus dari berbagai konten yang ditunjukkan oleh pendukung Juventus yang berbasis di Asia lewat hastag #ForzaJuve.

Toko online baru Juventus ini dapat ditemukan di http://www.juvestoreasia.com. Untuk memilih Indonesia, temukan dan pilih menu “South East Asia” lalu selanjutnya klik “Indonesian”.

4

Disini Anda akan semakin intim dengan skuad Juventus dengan memakai atribut Juventus seperti jersey Adidas terbaru atau produk merchandise lainnya. Ingin tau tampilan JuveStore untuk Indonesia? Ini dia.

1

Wajah maskulin Claudio Marchisio dan senyum manis Alvaro Morata ditambah dengan tampilan yang elegan serta penawaran diskon terbatas langsung memikat hati para tifosi Juventus di Indonesia untuk ikut serta mendukung Juventus dengan menggunakan official jersey dan merchandise. Tidak hanya jersey dan perlengkapa olahraga yang ditawarkan oleh JuveStore. Aksesoris sampai alat tulis yang lengkap juga tersedia bagi Anda para penggemar Juventus.

page1

page2

Bingung dalam informasi dan lain-lain? Dalam website tersebut telah disediakan berbagai macam bantuan mulai dari bagaimana cara memilih sampai dengan memastikan barang yang Anda pesan sampai di tangan Anda dengan aman.

5

Apalagi yang Anda tunggu? Segera pesan dan pastikan Anda adalah prioritas kami sebagai barisan terdepan pendukung Juventus saat ini!

By : I Made Anggara Wijayatman

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

Apa jenis acaranya?
Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
Siapa saja peserta kegiatan ini?
Apa tujuan Acara tersebut?
Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
Apa Rencana selanjutnya?
Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

Disclaimer: Dilarang untuk meng-copy atau menulis kembali konten di web ini tanpa mencantumkan sumber.