JCI Bekasi menjadi juara di turnamen Trofeo 2014!

Trofeo Curva Sud
Turnamen yang digagas oleh tiga fans club yang tergabung di paguyuban fans club bekasi bernama trofeo curva sud. Tiga fans club yang berpartisipasi dalam turnamen ini yang juga sekaligus penggagas diselenggarakannya trofeo curva sud adalah JCI Bekasi, RCI Bekasi, dan Brigade Milanisti (BM). Tujuan dari turnamen yang diadakan pada tanggal 31 Agustus 2014 ini selain menyambut laga pembukaan serie A sekaligus menjadi ajang silaturahim antar fans club.

Laga pembuka diawali dengan pertandingan yang mempertemukan JCI Bekasi dengan RCI Bekasi. Laga ini terbilang ketat karena kedua tim sama – sama mengincar poin penuh. Berkat kuatnya konsentrasi dan kesolidan para pemain, JCI Bekasi berhasil menyudahi perlawanan RCI dengan skor 4 – 3 untuk kemenangan JCI Bekasi. Laga kedua mempertemukan antara RCI dengan BM, pertandingan sangat terbuka sehingga tercipta banyak gol dan dimenangkan oleh RCI dengan skor 9 – 8. Dan laga pamungkas mempertemukan JCI Bekasi dengan BM. Meskipun tertinggal di menit awal akan tetapi JCI Bekasi dapat membalikkan keadaan dan berhasil mengunci kemenangan dengan skor 9 – 3. JCI Bekasi pun menjadi juara trofeo curva sud setelah memperoleh poin maksimal dari setiap pertandingan.

Hasil ini sungguh diluar dugaan, dikarenakan pada awal keikutsertaan turnamen JCI Bekasi baru saja membentuk kepengurusan baru dan tujuan utama ikut serta pada turnamen ini hanya ingin mempresentasikan hasil dari latihan yang telah dijalankan. Ajang turnamen ini juga akan dijadikan evaluasi oleh pemain maupun pengurus untuk menghadapi event yang lebih besar yaitu Turnamen Paguyuban Fans Club. Dimana dalam turnamen ini mempertemukan seluruh fans club yang ada di Bekasi untuk bertanding guna menjadi yang terbaik. Semoga kedepannya JCI Bekasi dapat menjadi yang terbaik. Forza JCI Chapter Bekasi.

IMG_3356.JPG

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regardz.

You may also like...