JCI Bekasi: Semi Final PERTAMA, Final PERTAMA dan JUARA PERTAMA!

IMG_20141130_171337

Campione… Campione.. Campione.. itulah chant yang berkumandang di Kampoeng Futsal Alibaba Pekayon – Bekasi. Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter BEKASI berhasil menjuarai Tournament “ Paguyuban Fans Club “ se – Bekasi pada tanggal 30 november 2014.

Sebelum melaju ke babak final, team JCIBekasi tergabung dalam group yang cukup sulit (group neraka) sebut saja ICI Moratti, PRMI, AIS dan LAZIALE yang juga tergabung di group B bersama JCIBekasi, Dimana mereka adalah beberapa fans club yang kuat dalam futsal. Tetapi dengan tidak pernah mengenal kata lelah JCIBekasi berhasil memuncaki klasemen group B dengan raihan 5 x menang dan 1 x kalah.

Memasuki babak Semi Final JCIBekasi bertemu dengan tim kuat yaitu RCI ( roma Club Indonesia) Bekasi, pada babak pertama permainan terbuka saling diperlihatkan kedua tim. Tetapi, karena kokohnya tembok pertahanan tim JCIBekasi babak pertama bisa diselesaikan dengan skor 2-1 untuk tim JCIBekasi. Babak kedua berjalan seperti babak pertama tetapi tim JCIBekasi lebih mendominasi jalannya pertandingan hingga akhir babak ke 2 tim JCIbekasi menang dengan skor 4-1 sehingga berhak lolos ke babak Final.

7505129acf1986400eea666577572977

Pada babak final JCIBekasi bertemu dengan CISC ( Chelsea Indonesia Supporter Club) Bekasi. Yang dimana pada babak semi final melawan PRMI dengan skor 2-0. Pada pertandingan final babak pertama ini, jalannya pertandingan sangat alot dan CISC sempat unggul 2-0 terlebih dahulu. Tapi sebelum babak pertama selesai tim JCIBekasi mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Memasuki babak ke- 2 permainan lebih terbuka diperagakan oleh kedua tim, sehingga terjadi kejar mengejar angka. Pada kedudukan 4-4 tim JCIBekasi mulai mengeluarkan taji-nya sehingga mampu menambah goal demi goal, yang pada akhir babak kedua beraklhir dengan skor 11-5 untuk kemenangan tim JCIBekasi.

Dengan raihan ini tim JCIBekasi berhasil menjuarai tournament ‘ Paguyuban Fans Club” se- Bekasi tahun 2014. Dan juga merebut gelar Capocannonieri dengan 13 gol atas nama ROISMO!

Top Score-13gol

Dengan kemenangan ini, tim  JCIBekasi tidak lupa mengucapkan terima kasih terutama kepada ALLAH S.W.T dan juga para pemain yang terlibat, pengurus serta para supporter yang telah mendukun tim JCIBekasi sampai menjadi juara. Tanpa kalian tim JCIBekasi bukan apa-apa dan belum tentu menjadi juara.

FORZA JUVENTUS CLUB INDONESIA CHAPTER BEKASI!!

Saksikan juga euforianya melalui video perayaan juara JCI Bekasi di:

 

IMG_20141130_171225

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

 

 

You may also like...