JCI Depok Kuasai Kejuaraan FIFA Online 3 !

12 April 2015 Tak henti-hentinya squad JCI depok memberi dukungan kepada Fachri yang berhasil merebut Juara Pertama bagi Juventus Club Indonesia Chapter Depok pada turnamen Fifa Online 3 yang diadakan di Margo City Depok dan sekaligus memborong juara sebagai best supporter pada acara yang bertema Football Day Be Local Hero yang diselengarakan oleh EA Sport Fifa Online 3.

IMG-20150416-WA0012 copy-crop

Fachri yang biasa dipanggil Pay ini mewakili juventus Club Indonesia Chapter Depok, pada pertandingan pertama sudah dihadang oleh Player yang memiliki skill yang mumpuni dari Fans Club Mancester City tetapi Pay tetap mengeluarkan segenap kemampuannya dan akhirnya dapat memenangkan dengan skor 1-0, karena turnamen yang menggunakan system gugur maka pertandingan langsung memasuki babak Semi Final dengan lawan selanjutnya yaitu Fans Club dari Totenham dengan skor 2-0 dan selanjutnya yang telah menunggu di Final adalah Fans Club barca yakni Indo Barca yang bertanding sangat luar biasa dengan meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya dengan skor yang cukup telak ( 4-0 vs Fans Club Inter Milan & 3- 0 vs Fans Club Real Madrid), namun pada akhirnya JCI Chapter Depok yang di wakili oleh pay berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Indo Barca walau dengan skor tipis 1-0, namun pertahanannya wajib diacungi jempol mengingat lawan telah mencetak skor cukup banyak di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

IMG-20150416-WA0024-crop
JCI Chapter Depok yang saat ini diketuai oleh Muhammad Ary Alfisyahrin juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua anggota yang telah ikut serta dalam kegiatan acara tersebut, karna sangat ia sadari tanpa adanya dukungan dan semangat dari anggotanya Chapter Depok tidak akan mungkin bisa melanjutkan estafet kemenangan ini yang sebelumnya telah dimenangkan pula oleh Fans Club juventus di kota-kota sebelumnya, terimakasih pula disampaikan kepada Chapter-Chapter lain karena telah menularkan semangat positif kepada kami.

IMG-20150412-WA0010 (1)-crop

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan SHARING kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

You may also like...