Logo_JCIDidirikan pada tahun 2006 dengan diawali menggunakan nama Juventini Indonesia kemudian bertransformasi menjadi Juventus Club Indonesia (JCI) DOC di tahun 2009 seiring dengan predikat official fans base dari Juventus.F.C, JCI telah berkembang sedemikian rupa dan tepat diumurnya yang se-windu ini tanpa disadari perkembangannya sungguh begitu pesat. Lebih dari 160 chapter maupun sub chapter yang tersebar di seluruh propinsi dan pelosok negeri mengukuhkan eksistensi dan kredibilitas berdasarkan pengakuan berbagai pihak.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya pantas disematkan kepada mereka-mereka yang selama ini menjadi bagian penting dari perjalanan panjang tanpa henti. Pendiri, Pengurus Pusat, Perwakilan Regional, Pengurus Chapter, Member hingga non member baik yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif telah menunjukkan arti dari perjuangan tulus, semangat kebersamaan dan persuadaraan hingga loyalitas tanpa batas yang menjadi tonggak kesuksesan organisasi selama ini.

Tahun 2014 memiliki banyak momen spesial. Berawal dari pemilu serta pergantian pemimpin yang pertama kalinya di awal tahun dimana tonggak perjuangan yang telah terbangun dengan sangat baik selama ini akan beralih kepada mereka-mereka yang dipercaya untuk terus membawa JCI kepada jalurnya sebagai salah satu komunitas terbaik di tanah air.

Terima kasih sebesar-besarnya pantas diberikan kepada bapak Fransiskus Susetyo dan segenap pengurusnya atas perjuangannya selama ini.

Kisah yang paling fenomenal adalah terwujudnya sebuah impian akan puluhan ribu juventini ketika Juventus F.C menjejakkan kaki pertama kalinya di Indonesia untuk menyapa langsung dan menunjukkan kelasnya sebagai salah satu team terbaik di dunia do awal Agustus lalu. Unforgettable moment bagi kita semua! Salah satu official comment dari Juventus. F.C yang menyatakan bahwa Indonesia adalah rumah kedua sungguh sebuah penghargaan tak ternilai bagi kita semua, anda sekalian sungguh luar biasa hebat kawan! Perjuangan tak terkira anda untuk berangkat menuju ke Ibukota mendapatkan respon yang tak akan pernah kita lupakan bahwa kita semua menjadi bagian dari sebuah sejarah!

Semua berharap dengan hadirnya media ini dapat mengakomodir berbagai official info dan statement, menguatkan financial chapter dengan menu merchandise dan info kegiatan, apresiasi atas pencapaian prestasi maupun program unggulan setiap chapter hingga mempermudah arus informasi dari chapter ke pusat dan akan kembali lagi ke chapter yang kami yakini akan semakin membuat organisasi ini makin berkembang, makin berkembang dan makin berkembang…dan itu berkat anda semua…!! Salute and Respect!

We live our lives in colour, but Dreams are Made in black & white!
FORZA JUVENTUS!
FORZA JUVENTUS CLUB INDONESIA!!