Kota Bandung dikelilingi oleh pegunungan, sehingga bentuk morfologi wilayahnya bagaikan sebuah mangkok raksasa,secara geografis kota ini terletak di tengah-tengah provinsi Jawa Barat, serta berada pada ketinggian ±768 m di atas permukaan laut, dengan titik tertinggi di berada di sebelah utara dengan ketinggian 1.050 meter di atas permukaan laut dan sebelah selatan merupakan kawasan rendah dengan ketinggian 675 meter di atas permukaan laut.

KETUA: ADE MAOLANA, WAKIL: BAYU AGITH, BENDAHARA: RUPI VLA BIANCONERI, DIVISI EVENT: ILHAM,ACHY,CENDANI DIVISI NOBAR: IMAM,IRVAN,RIZKY,RESTU,NABIL DIVISI FUTSAL: AGAM,SENDY,IQBAL. DIVISI MEMBERSHIP: GHASAN,SALY. DIVISI LOGISTIK: ICHI. DIVISI DOKUMENTASI: MASDON,RAKANDA. LEAD CORI:ANISSA

 

Juventini bogor pertama kali bertemu melalui forum juventini indonesia, kemudian sepakat mengadakan kopdar pertama kali pada 17 Januari 2009 di salah satu wilayah rumah juventini bogor, kopdar pertama kali di hadiri oleh 4orang (3juventini+1juvedonna) disitu sepakat untuk mulai membentuk JCI bogor dan mulai mencari massa terlebih dahulu, tidak lama setelah itu ada undangan dari fansclub bogor untuk turnamen futsal, disitu mulai berkumpul lebih banyak juventini yang lainnya, dan semenjak turnamen itu, mulai diadakan futsal rutin setiap minggu terlebih dahulu dan menyusul nobar rutin di beberapa minggu berikutnya.
Banyak rintangan yang dihadapi dalam perjalanan JCI Bogor berkembang menjadi seperti sekarang. Masalah internal dan bongkar pasang pengurus menjadi kendala dalam perjalanan JCI Bogor menjadi chapter resmi Juventus Club Indonesia DOC. JCI Bogor sendiri resmi bergabung menjadi keluarga besar Juventus Club Indonesia DOC pada tanggal 9 desember 2012, dan menjadi chapter ke 52 yang diresmikan oleh JCI pusat.

Kegiatan rutin:
Futsal setiap hari minggu pukul 14.00-16.00 di bima futsal indraprasta
Nobar rutin tiap pertandingan juve di Mie aceh ayah resto jalan pajajaran, samping RS AZRA bogor
Latian futsal Juvedonna setiap hari minggu pukul 16.00-17.00 di bima futsal indraprasta

Nama-nama yang pernah menjadi koordinator JCI chapter bogor antara lain ferdian pratama (ferdi), ridwan Gustiayana (idan), chandra D Nugroho. Berikut adalah kepengurusan JCI Bogor musim 2014/2015

Koordinator chapter : Bayu mahendra putro
Wakil koordinator : Gama janata
Sekertaris : Juwita kulsum
Bendahara : rika febriyanti
Divisi event : wisnu wardhana (penanggung jawab), Agil widyatno, iqbal awaludin
Divisi humas : rizky noven (penganggung jawab), indriawan
Divisi olahraga : asep tiadi arman (penanggung jawab), erwin
Divisi membership : chandra d nugroho, moh sidik
Divisi design dan merchandise : richard valiant, moh sidik
Divisi sosial : juwita kulsum
Koordinator entitas juvedonna : rika febriyanti
Koordinator entitas CNB Bogor : pian
Koordinator entitas BianconeroCBN : gana pamuji
Koordinator entititas juvepuncak : alvin