JCI JOGJA JUARA LIGA BOLA KOMUNITAS JOGJA SERIES

Juventus Club Indonesia Chapter Jogja berhasil menjuarai Liga BOLA Komunitas Jogja Series yang digelar oleh Tabloid BOLA, 28 Februari s/d 1 Maret 2015 di Jogokaryan Futsal. Liga BOLA Komunitas ini diikuti oleh 16 fans club di Jogja dan sekitarnya.
Turnament ini menggunakan format setengah kompetisi dimana 16 fans club dibagi ke dalam 4 grup. Hanya juara grup yang dapat lolos langsung ke semifinal.

B-67t2qUwAAwntK

JCI Jogja tergabung dalam grup maut di grup B bersama dengan ICI Moratti Jogja, Jogja Interista, dan United Indonesia Klaten.
Mengawali kompetisi, JCI Jogja langsung berhadapan dengan ICI Moratti Jogja. JCI Jogja harus mengakui keunggulan 0-1 dari ICI Moratti Jogja dikarenakan kecolongan gol bunuh diri. JCI Jogja bangkit di match kedua melawan United Indonesia Klaten dengan skor besar 10-1. Di match ketiga, JCI Jogja harus berhadapan dengan Jogja Interista dalam partai hidup mati. JCI Jogja berhasil unggul 1-0 melawan Jogja Interista. JCI Jogja berhasil lolos ke semifinal sebagai juara grup dengan point 6, sama dengan Jogja Interista tetapi JCI Jogja unggul selisih gol.
Di semifinal JCI Jogja berhasil menang mudah melawan Madridista Indo Jogja dengan skor 6-1. Dan di partai final JCI Jogja berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Big Reds Jogja dengan skor 7-1. Selain berhasil menjadi juara, salah satu pemain JCI Jogja yaitu Johan Rafsanjani juga berhasil meraih gelar pencetak gol terbanyak dalam turnament ini.

B_AC9nhUsAA9bK9-crop
Dengan hasil ini, tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Tabloid BOLA sebagai penyelenggara, pemain JCI Jogja yang sudah mengerahkan seluruh kemampuan, dan teman-teman JCI Jogja yang sudah mendukung langsung di turnament ini. Semoga JCI Jogja dapat terus berprestasi ke depannya.

B_AEaIuUoAAt4VA

Penulis : Albert Nico Praditya

You may also like...