JCI Majalengka Juara Fun Futsal Turnamen 3 Anniversario JCI Indramayu

JUVENTUS CLUB INDONESIA CHAPTER MAJALENGKA (JCI MAJALENGKA) berhasil keluar sebagai juara fun futsal turnamen #3anniversarioJCICIM pada hari minggu 25 januari 2015 kemarin. Turnamen yang diikuti oleh chapter-chapter JCI se-wilayah 3 cirebon ditambah JCI Chapter Subang ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan acara ulang tahun JCI Chapter Indramayu yang ke-3.

Turnamen ini diikuti oleh 6 klub, terbagi dalam 2 grup dengan format setengah kompetisi dimana tiap grup terdiri dari 3 tim dengan hanya 1 tim yang berhak lolos ke babak final. Di grup A dihuni oleh JCI Chapter Indramayu selaku tuan rumah beserta JCI Chapter Kuningan dan JCI Chapter Subang. JCI Chapter Majalengka sendiri tergabung di grup B bersama JCI Chapter Sumedang dan JCI Chapter Cirebon.

IMG_15822468793355
Di pertandingan pertama, JCI Chapter Majalengka berhasil mengalahkan JCI Chapter Sumedang dengan skor 5–1. Heru mencetak hattrick dipertandingan ini, 2 gol lainnya masing-masing dicetak oleh Deli dan Fyan. Di pertandingan keduanya, JCI Chapter Majalengka berhadapan dengan JCI Chapter Cirebon, dipertandingan ini kedua tim bermain imbang 2–2, Heru dan Aldo menjadi pencetak gol bagi JCI Chapter Majalengka. Dengan hasil menang 1 kali imbang 1 kali JCI Chapter Majalengka berhasil mengumpulkan 4 poin dan berhak lolos ke babak final karena di pertandingan lainnya yang mempertemukan JCI Chapter Sumedang dengan JCI Chapter Cirebon berakhir dengan skor 4–0 untuk kemenangan JCI Chapter Cirebon. JCI Chapter Majalengka berhak lolos karena unggul aggresifitas gol.

Di partai final, JCI Chapter Majalengka bertemu dengan tuan rumah JCI Chapter Indramayu yang berhasil keluar sebagai juara grup A dengan mengumpulkan poin sempurna hasil dari 2 kali kemenangan. Di partai final ini JCI Chapter Majalengka berhasil mengungguli tuan rumah JCI Chapter Indramayu dengan skor 4–2, Heru mencetak brace dan 2 gol JCI Chapter Majalengka lainnya tercatat atas nama Aldo dan Idam.

Watermark_20150127020300958Ini merupakan gelar juara kedua yang didapat JCI Chapter Majalengka di ajang turnamen yang mempertemukan tim-tim JCI se-wilayah 3 Cirebon. Sebelumnya JCI Chapter Majalengka juga keluar sebagai juara dalam turnamen futsal yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun JCI Chapter Cirebon pada tahun 2013 lalu.
Skuad JCI Chapter Majalengka : Juvenk, Aldo, Irfan, Fyan, Heru, Idam, Deli, Aris.

#MAMPRANGKEUN JCI CHAPTER MAJALENGKA

Penulis : Adi Nurrohim (Sekretaris JCI Chapter Majalengka), Ahmad Irfan & Arip (Div.Nobar JCI Chapter Majalengka)

IMG_15754863531695

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

 

You may also like...