JCI MAKASSAR – Acoustic Night “Tribute To Noah” ft Sahabat Makassar

Div. Kreativ sebagai bagian termuda dalam struktur kepengurusan di JCI Chapter Makassar menggelar sebuah event Silaturahmi bertajuk Acoustic Night “tribute to Noah”.  Acara ini digelar Minggu, 08 Maret 2015 dan Warkop Fly Over dijadikan sebagai Venue acara yang di mulai pada pukul 19.00 hingga 23.00 WITA.

Acara yang juga dihadiri puluhan teman-teman dari Sahabat Makassar yang merupakan Komunitas pecinta Band NOAH ini dibuka dengan penampilan Legal Theory sebagai band tamu yang berhasil membuat dua komunitas beda “genre” ini berbaur menjadi satu. Tidak hanya sampai disitu, Kolaborasi MC dari JCI Makassar dan Sahabat Noah menambah keseruan malam itu dengan ocehan-ocehan centilnya serta mengajak para tamu untuk berinteraksi dengan mereka.


DSC_0787-crop

Selain sebagai Event Perdana dari Div.Kreatif JCI Makassar, Acara ini juga di buat dengan tujuan untuk menjalin Silaturahmi antar Komunitas yang ada di Kota Makassar. Sambutan  dari ketua panitia penyelenggara acara ini membuka Acara formal yang sengaja diselipkan kedalam Rundown Acara. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Sahabat Makassar kemudian diakhiri dengan sambutan dari Koordinator Chapter Juventus Club Indonesia chapter Makassar. Mars JCIndonesia pun Berkumandang menandakan ditutupnya acara formal tersebut.


DSC_0827-crop

Keseruan berlanjut ketika band  dari Sahabat Makassar melantunkan lagu-lagu andalan dari band Idola mereka tersebut. Tak henti-hentinya teman-teman dari JCI Makassar  dan Sahabat Makassar bernyanyi bersama mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan oleh vokalis yang terlihat sepintas memang mirip dengan vokalis asli Noah Band. Tidak mau kalah dengan Sahabat Makassar, JCI Makassar pun mengutus perwakilan untuk tampil di panggung menghibur teman-teman lainnya.

DSC_0978-crop

DSC_0854-crop

DSC_0911-crop

DSC_0867-crop

 

Acara ini juga dijadikan sebagai PreEvent untuk Menyambut Gathering Nasional ke-9 Juventus Club Indonesia di Makassar 2016 nanti. MARIKI VISIT MAKASSAR !!.
Tak terasa telah tiba dibagian akhir Acara yang mengharuskan sang Pembawa Acara untuk menutup acara. Namun, sebelum pulang pembawa acara mengarahkan para tamu naik ke panggung untuk foto bersama.

IMG_7757-crop

 

Grazie Ragazzi
Fino alla fine Forza Juventus !!

 

@_AEP67 ( Koord. Div. Kreatif JCI Makasar )

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan SHARING kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

 

 

You may also like...