JCI Malang Juara Trofeo Jatim 2014

Malang- Di hari minggu pagi pukul 07.00 waktu malang, sekitar 20 orang lebih terdiri dari official dan Timnas Futsal JCI Malang telah berkumpul. Dengan menggunakan 3 mobil dan 1 tekad semangat  Kami bersiap untuk bertandang ke Kediri, dimana  Kami akan mengikuti Trofeo Jatim 2014. Trofeo Jatim adalah sebuah kompetisi futsal yang di ikuti oleh kedua Komunitas yang berada di Jawa timur  yaitu Milanisti Indonesia dan Juventus Club Indonesia, terdiri dari beberapa Chapter masing-masing. Trofeo Jatim 2014 ini diikuti 6 tim   terdiri dari MI Kediri (Tuan rumah),  MI Tulung agung, Sidoarjo, MI Bojonegoro, JCI Kediri, dan JCI Malang.

Pada pukul 10.00 waktu kediri Timnas JCI Malang beserta rombongan telah menginjakkan kaki di Sekartaji Futsal, Kediri. Sampai disana untungnya Kami masih bisa punya waktu, untuk sarapan.

Pada pukul 12.00 Pertandingan di mulai, berikut adalah hasil Pertandingan timnas JCI Malang:
Pertandingan 1 JCI Malang berhadapan melawan MI Tulung agung FT: 1-1

Pertandingan 2 JCI Malang vs MI Malang FT: 7-4 

Dilakukan undian untuk mengetahui siapa lawan yang akan di hadapi di Semi-Final, dan jatuh berhadapan dengan MI Malang lagi.

Semi-Final  JCI Malang vs MI Malang FT: 3-2

*Dengan lolosnya ke Final Trofeo Jatim JCI Malang membuat rekor 2x bermain di final. Fantastis!

JCI Malang akhirnya berhadapan dengan MI Tulungagung, dimana MI Tulungagung menang tipis 6-5 melawan tuan rumah MI Kediri.  Pertandingan Final ini tidak akan seperti pertandingan awal kedua tim bertemu (1-1). Kedua tim bakal mati-matian memperebutkan gelar juara, terlebih beban jatuh kepada  JCI Malang yang memiliki predikat sebagai juara bertahan.

Pertandingan Final berjalan ketat dan keras, MI Tulungagung bermain disiplin dalam bertahan sesekali mereka melakukan serang balik. Serangan mereka tidak sia-sia hingga tercipta gol  ketika pemain JCI Malang lengah. 1-0 untuk keunggulan MI Tulungagung. Cobaan datang lagi ketika pemain JCI Malang Marson menerima kartu merah. selama 3 menit menuju half time JCI Malang bermain dengan 4 orang dilapangan.
Namun dengan ketenangan, JCI malang tetap bermain dengan semangat ekstra karena teman-teman Juventini yang hadir ikut memberi semangat lewat chant.  Akhirnya gol tercipta dari kaki CT dimana memanfaatkan crossing dari Sam Phillips.

Skor 1-1 tetap tertahan sampai waktu 10×2 menit, Hingga wasit memutuskan adu penalti. Adu penalti pun kedua tim sama-sama kuat (4-4) hingga drama tos-tosan dilakukan, JCI Malang mendapat kesempatan menjadi kiper, sedangkan MI Tulungagung menjadi penendang. Tak dinyana atau pun disangka, kiper JCI Malang Alfan Uly berhasil memblock tendangan penalti yang mengarah di sisi kanan gawang. JCI Malang keluar sebagai pemenang Trofeo JATIM 2014 dan sukses mempertahankan gelar juara.

Di lain cerita, ini merupakan gelar perdana JCI Malang selama Kita bertandang  mengikuti kompetisi diluar Malang. Awesome!

Bukan seberapa jauh jarak Kita untuk mendukung Juventus, dan bukan seberapa besar kita mengeluarkan materi demi Juventus, tetapi dengan Semangat dan Kekeluargaanlah yang membuat Kita tetap Berdiri membawa panji Juventus. Akhir kata tidak lupa Kami  Segenap Keluarga besar JCI Chapter Malang mengucapkan terima kasih untuk Tim yang berjuang dan juga teman-teman yang mendukung secara langsung ataupun lewat doa. LAPANGAN INI MILIK KITA!!!

 

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

 

You may also like...