JCI Manado Sukses Gelar Turnamen Futsal JCI Se Sulawesi Utara

JCI Manado sukses menggelar turnamen futsal antar JCI se Sulawesi Utara yang bertajuk JCI Kawanua Cup ini mengusung tema “Torang samua basudara torang samua hitam – putih.
Bertempat di JEL’S Futsal, Manado, turnamen yang berlangsung dua hari yakni tanggal 11 – 12 April diikuti oleh 10 tim yang berasal dari berbagai chapter JCI di Sulawesi Utara diantaranya JCI Bitung, JCI Tomohon, JCI Minahasa Utara, JCI Kotamobagu dan JCI Manado.

Ketua pelaksana turnamen Aphie Tirayoh, mengatakan bahwa turnamen ini adalah ajang silaturahmi fans Juventus yang ada di Sulawesi Utara yang memang jarang bertemu. Selain itu, melalui turnamen ini juga sebagai sarana publikasi untuk kegiatan Gathering JCI Region Celebes 2.

Atensi dari chapter-chapter JCI di Sulut pun sangat tinggi bahkan setelah penyelenggaran kegiatan ini, beberapa chapter mengusulkan agar kedepannya bisa dijadikan sebagai agenda rutin Chapter-chapter JCI yang ada di Sulut.
image (4)-crop

Turnamen dengan total hadiah sebesar Rp. 10.000.000 kali ini dijuarai oleh JCI Minahasa Utara, JCI Bitung & JCI Manado Primavera ditempat kedua & ketiga.
image (3)-crop
image (1)-crop

Suksesnya turnamen kali ini diharapkan bisa lebih mempererat tali persaudaran antar fans Juventus di Sulawesi utara.

#ForzaJUVE.

Eric Parantean.

You may also like...