JCI Multimedia menghimbau agar seluruh member dan pengurus Chapter untuk lebih teliti di dunia Digital

Ciao a tutti!
Eksistensi komunitas Juventus Club Indonesia terbilang meroket tajam melalui dedikasi yang dibalut optimisme para penggemar melalui komunitas ini di Tanah Air Indonesia tercinta,
namun taukah kamu bahwa tidak sedikit yang memanfaatkan keadaan ini, logo dan nama besar JCI (Singkatan komunitas Juventus Club Indonesia) dipandang berpotensi mengeruk keuntungan yang lumayan besar dari sisi intelektual brand dan personal finance.

Melalui official statement ini, kami divisi Multimedia mewakili segenap keluarga besar Juventus Club Indonesia menyatakan bahwa tidak ada alamat website dan id akun social media lainnya kecuali juventusclubindonesia.com untuk website, @JCIndonesia untuk id twitter dan Juventini Indonesia untuk fanpage facebook.

Official statement yang bersifat resmi ini menyatakan bahwa kami pengurus pusat JCI tidak berafiliasi dengan situs dan id social media manapun kecuali yang sudah disebutkan diatas sebagai alamat situs dan id social media induk. dengan kata lain, tidak ada website dan id social media Juventus Club Indonesia Induk lainnya.

Hal ini kami sampaikan untuk mempertegas seluruh member bahkan seluruh pengurus chapter (regional daerah JCI) maupun entitas JCI (seperti Juvedonna) untuk berhati-hati dalam beroganisasi, karena seluruh guideline dan SPK (surat perintah kerja) dari pengurus pusat JCI harus dan wajib melalui satu pintu oleh setiap divisi pengurus pusat Baca Lengkap Jajaran Management JCI, karena tentunya pengurus pusat JCI memiliki wewenang dan kewajiban mendampingi setiap kegiatan yang bersifat nasional maupun regional di setiap daerah.

Terimakasih atas perhatiannya, semoga melalui official statement ini, kami para pengurus pusat JCI mampu bekerja dengan lebih baik lagi untuk menjaga nama baik dan citra komunitas JCI maupun Juventus F.C secara general.

official statement: Div. Multimedia
mengetahui: Presiden Juventus Club Indonesia

Tags:

You may also like...