JCI Purwakarta – Menjuarai turnamen futsal antar fans club se-purwakarta

JUVENTUS CLUB INDONESIA CHAPTER PURWAKARTA (JCICP) berhasil menjuarai Turnamen Futsal Koka Cup Fans Club se-Purwakarta yang dilaksanakan pada tanggal 14-15 Februari 2015. Turnamen ini baru pertama kali diselenggarakan oleh Kedai Koka sebagai bentuk apresiasi terhadap fans club di Purwakarta yang selalu melakukan kegiatan gathering, anniversary, nonbar ataupun kopdar ditempat tersebut.
Turnamen ini diikuti oleh 12 fans club se-Purwakarta dan 4 tim tambahan dari pihak penyelenggara yang terbagi menjadi 4 grup dan memakai format setengah kompetisi, dimana tiap grup terdiri dari 4 tim dengan hanya 2 tim yang berhak lolos ke babak knoctout.
JCI Chapter Purwakarta sendiri masuk dalam Grup C bersama dengan RCI Purwakarta, MCSI Purwakarta, CISC Purwakarta, dan Tapoen A selaku tim tambahan dari pihak penyelenggara.

cats (2)

Di pertandingan pertama JCI Chapter Purwakarta berhasil mengalahkan Tapoen A dengan skor 6-2 dan pertandingan kedua berhasil mengalahkan MCSI Purwakarta dengan skor telak 1-11, dalam pertandingan ini Imam Abeg salah seorang pemain terbaik yang dimiliki JCI Chapter Purwakarta berhasil menyarangkan banyak gol ke gawang lawan di dua pertandingan awal tersebut.
Di pertandingan ketiga JCI Chapter Purwakarta juga berhasil mengalahkan CISC Purwakarta dengan skor 5-2, dengan demikian JCI Chapter Purwakarta berhasil menyapu bersih semua lawan dengan kemenangan dan berhak lolos ke babak 8 besar dengan predikat juara grup.
Keesokan harinya kami bersiap bertanding melawan RCI Purwakarta di babak 8 besar yang juga bisa disebut sebagai pertandingan “Grande Partita” layaknya pertandingan nyata, karena peringkat klasemen antara Juventus dan Roma di Liga Serie A yang hanya terpaut selisih beberapa poin saja saat itu dan pengaruh emosional serta rivalitas yang dimiliki kedua tim. Tapi setelah melewati pertandingan 2 x 15 menit, JCI Chapter Purwakarta berhasil menang dengan skor 5-3 dan akan menghadapai IndoBarca Purwakarta yang telah lolos terlebih dahulu ke babak semi final. Dengan optimistis tinggi karena hasil di pertandingan-pertandingan sebelumnya dan setelah meladeni permainan kasar tim lawan, JCI Chapter Purwakarta berhasil mengalahkan IndoBarca Purwakarta di babak semi final dengan skor 2-6 dan di pertandingan tersebut Lalan berhasil mencetak hatrick ke gawang lawan.
Di partai final, JCI Chapter Purwakarta bertemu dengan Viking Purwakarta yang merupakan salah satu tim terkuat di turnamen ini, tetapi dengan kesolidan yang dimiliki tim serta permainan apik dari tiap pemain, akhirnya JCI Chapter Purwakarta berhasil keluar menjadi juara dengan skor akhir 9-4.
DSC02458

Ini merupakan gelar juara ke 2 kalinya yang kami raih di turnamen futsal antar fans club se-Purwakarta, selain turnamen futsal secara umum yang juga selalu kami ikuti. Semoga JCI Chapter Purwakarta bisa meraih banyak juara-juara lagi di turnamen yang akan datang dan bisa membawa nama besar Juventus Club Indonesia (JCI) di Purwakarta sebagai fans club yang disegani dan dihormati karena prestasi bukan karena arogansi.

#ForzaJCI
#HitamPutihSahate

Penulis: Riyan Nurdiansyah (Pengurus JCI Chapter Purwakarta)

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

 

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

 

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

 

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

 

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

 

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

 

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

 

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

 

Best Regards.

 

You may also like...