Juventus bermain bak dirumah sendiri

Dijamu Chievo Verona, Juventus melaju dengan rasa percaya diri tinggi di Giornata perdana serieA, Juventus yang harus bertandang ke markas Gialloblu, bertandang tidaklah masalah, mereka mampu membawa pulang tiga poin, permainan elegan dan cepat ditampilkan oleh Juventus, bak bermain di kandang sendiri, Juventus terus menekan di babak pertama.

Laga baru berjalan Menit ke 6, Juventus mampu mengubah papan skor berkat tekanan yang begitu fantastis, gol bunuh diri dari penjaga gawang Chevo Verona ini bukanlah karena suatu kecerobohan, sundulan caceres yang memantul tubuh penjaga gawang, Bardi Francesco adalah sebuah petaka mundurnya rasa percaya diri sang tuan rumah.

Babak kedua semakin panas, Salut untuk Pogba! Ia bermain terbuka, ia mampu menyisir pertahanan sang tuan rumah beberapa kali, Seketika, “Yellow Card” untuk Dario Dainelli yang mengganggu geraknya.

Juventus terus memberikan tekanan, pergerakan cepat terus dilancarkan punggawa bianconeri tanpa henti, namun pada menit ke 76 Buffon sempat dikagetkan, bak superman era milenium Buffon mampu mementahkan tendangan maut attacante Gialloblu.

Walau hanya satu kali menggetarkan jala Bardi Francesco, Juventus mampu yakinkan penggemarnya di Giornata perdana, setuju?

Hasil akhir 0-1 untuk kemenangan Juventus, Forza Juve!

You may also like...