Juventus Giovanissimi Nazionali gagal terbang ke Old Trafford

Punggawa Juventus usia 15 tahun atau yang disebut Giovanissimi Nazionali baru-baru saja mengikuti turnamen Nike Premier Cup 2015 di Italia. Turnamen ini cukup bergengsi karena sang juara secara otomatis akan mendapatkan tiket turnamen antar tim nasional di Old Trafford, Manchester. Namun sayang, langkah mereka terhenti oleh Parma di babak Quarter Final.
Dalam fase grup, Giovanissimi Nazionali tergabung di grup A bersama Mountain Stream dan Atalanta. Pada pertandingan pertama, mereka mampu meluluhlantakan Mountain Stream dengan skor 5-0. Bioty Moise Kean mencetak hattrick pada pertandingan kali ini disambung dengan  gol Sbordone dan Quaranta. Di pertandingan kedua, Kean kembali menjadi pahlawan setelah mencetak gol tunggal melawan Atalanta. Dengan hasil dua pertandingan tersebut, Giovanissimi Nazionali melangkah ke babak Quarter Final. Parma sudah menunggu mereka.
Babak Quarter Final yang mereka jalani kali ini jauh dari kata mudah. Koleksi gol Kean yang bertambah menjadi lima pada laga ini tidak cukup untuk mengantar skuadnya menuju ke babak Semifinal. Adorante mampu menyamakan kedudukan bagi Parma dan memaksakan laga ini ditentukan lewat babak adu pinalti. Dewi Fortuna nampaknya belum hadir bagi Giovanissimi Nazionali. Mereka harus merelakan babak Semifinal setelah kalah 3-5 pada babak pinalti tersebut. Pada babak Final, Genoa mampu mengalahkan Inter dengan skor tipis 1-0. Skuad Genoa pun akan mewakili Italia dalam turnamen Nike Premier Cup 2015 di Old Trafford, Manchester.
Hasil itu memang cukup menyakitkan bagi skuad asuhan Claudio Gabetta tersebut. Namun perjalanan mereka tidak berhenti sampai disitu. Laga di liga minggu ini di kandang Varese sudah menunggu mereka. Hasil kemarin telah berlalu, saatnya menatap laga berikutnya. Good luck, Giovanissimi Nazionali !
By : I Made Anggara Wijayatman

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

You may also like...