JUVENTUS U17 – Qatar’s fourth Al Kass International Cup

Pada tanggal 5 hingga15 Februari 2015, Al Kass, bersama-sama dengan Zona Yayasan Aspire dan Asosiasi Sepakbola Qatar, menggelar Qatar’s fourth Al Kass International Cup.

Menampilkan tim muda U-17 dari beberapa klub yang paling terkenal di dunia, turnamen ini tentunya diwakili oleh para talenta sepakbola masa depan.

Al Kass International Cup adalah acara tahunan yang akan memberikan kontribusi untuk membangun fondasi tuan rumah terhadap sepakbola, hingga Piala Dunia FIFA 2022 dan seterusnya.

Qatar adalah investasi sepak bola masa depan, jadi sudah saatnya Qatar menggelar turnamen seperti ini.

Hasil klasemen hingga berita ini diturunkan (7 Januari 2015)
IMG_7273.JPG

Petinggi Management Juventus Primavera yang tidak bisa kami sebutkan namanya, menyatakan kepada JCI bahwa keikutsertaan Juventus usia dini di turnamen kali ini diharapkan memberikan pengalaman yang berguna untuk masa depan mereka, Juventus sangat fokus terhadap hal ini, karena kesempatan bermain diturnamen yang diikuti oleh tim-tim besar dengan kurun waktu yang singkat sangatlah jarang.

Ia juga mengharapkan kehadiran Juventus di turnamen ini akan memberikan warna gaya permainan ala Italia di tanah sebrang.

Berikut Jadwal bertanding mereka:

IMG_7269-0.JPG

IMG_7269.JPG

*jika ingin duplikasi berita ini, diwajibkan untuk mencantumkan website kami dengan source: juventusclubindonesia.com

You may also like...