Kabar Terkini Kondisi Medis Stephan Lichsteiner

Kabar kurang menggembirakan kembali menghampiri kubu Juventus, Stephan Lichsteiner harus menepi selama kurang lebih 30 hari setelah diharuskan menjalani operasi minor sebagai tindak lanjut dari masalah pernafasan yang dideritanya.
Lichsteiner mengalami gangguan pernafasan ketika partai kontra Frosinone dan terpaksa harus digantikan pada pergantian babak kedua. Sebenarnya ia sudah berlatih kembali pada persiapan laga kontra Napoli, namun pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan jika ia menderita arrhythmia dan Lichsteiner diharuskan menepi untuk menjalanin pemeriksaan lebih lanjut. Kini tindakan operasi kecil harus diambil dan diharapkan Lichtsteiner sudah bisa kembali tampil secara kompetitif dalam waktu 30 hari. Arrhythmia sendiri adalah gangguan irama jantung yang tidak normal yang di sebabkan oleh gangguan rangsang.
Dengan absen nya Lichtsteiner, Allegri diharuskan memutar otaknya untuk mencari pengisi posisi bek kanan pada pertandingan melawan Bologna besok (4/10), karena backup dari Lichtsteiner yaitu Martin Caceres sedang menjalani skorsing dari pihak klub. Pada dua pertandingan terakhir, posisi bek kanan diisi oleh Padoin dan Barzagli
Get well soon, Swiss Express..!!!

Ditulis oleh Ali Hanafiah (@AliHanafiah_)

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini,Ā Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

 

Jika sudah, mari kita lanjutkan šŸ™‚

 

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasiĀ satu berita untuk satu bulan (minimal)Ā melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

 

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan formatĀ wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

 

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim keĀ [email protected]

 

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

 

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

 

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa mereleaseĀ Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

 

Best Regards.

Disclaimer: Dilarang untuk meng-copy atau menulis kembali konten di web ini tanpa mencantumkan sumber.

You may also like...