Kemajuan Bagi Simone Zaza

Unggul satu gol atas lawan di hadapan para pendukung yang begitu bergairah dalam memberi dukungan, diperlukan paling tidak satu gol lagi untuk benar-benar mengunci pertandingan, apalagi kaki-kai pemain Sevilla terlihat lelah.

Massimiliano Allegri sangat jeli melihat kondisi tersebut, memasukkan Simone Zaza ternyata menjadi keputusan yang tepat untuk mengamankan 3 poin kandang di ajang Liga Champions.

goal replay zaza

Menggiring bola hampir separauh lapangan, Zaza dengan tenang dan penuh percaya diri melepaskan tendangan yang berhasil menjadi gol kedua bagi Juventus.

Sangat tidak mudah bagi Zaza di awal musim untuk bermain reguler bagi Juventus. Namun Zaza mampu mebuktikan bahwa dirinya juga bisa memberikan kontribusi maksimal dari setiap kesempatan yanmg diberkikan kepadanya.

Cedera yang dialami Mario Mandzukic menjadi berkah tersendiri bagi Zaza. Mantan penyerang Sassuolo ini mampu mencetak gol saat menghadapi Frosinone, dan yang terbaru meencetak gol di panggung besar Liga Champions saat Juventus menjamu Sevilla.

Zaza sendiri mengatakan bahwa dirinya juga punya ambisi untuk bisa memberi kontribusi lebih banyak lagi bagi Juventus.

“Saya membuat start yang bagus dalam hal gol yang saya cetak sejauh ini dan saya mengincar lebih banyak waktu bermain,” ujar Zaza seperti dilansir dari website Juventus.

“Saya tidak memiliki banyak pengalaman di panggung Eropa tapi Juventus Stadium sangat berbeda di malam pertandingan Liga Champions, atmosfernya luar biasa. Ini adalah kompetisi yang hebat, semua mata tertuju pada anda, dan saya sangat menyukainya,” lanjut Zaza.

Perhatian Zaza saat ini adalah fokus untuk pertandingan melawan Bologna. Mengingat posisi Juventus saat ini yang cukup tertinggal, kemenangan mutlak dibutuhkan bagi Si Nyonya Tua untuk sedikit demi sedikit menapaki papan klasemen.

“Kami bermain sebagai pengejar di liga, dan kami memiliki kesempatan untuk menang di hadapan para penggemar kami akhir pekan ini,” lanjut Zaza.

“Bologna adalah tim yang bagus tapi kami harus bisa memastikan bagaimanapun caranya kami harus menang. Kami perlu terdepan sejak awal tapi juga harus tetap bermain dengan kepala dan tetap tenang.” terang Zaza.

“Saya selalu optimis, saya selalu siap untuk memberikan segalanya bagi tim,” tutup Zaza.

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

 

Jika sudah, mari kita lanjutkan ūüôā

 

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi¬†satu berita untuk satu bulan (minimal)¬†melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

 

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

 

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke¬†[email protected]

 

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

 

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

 

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

 

Best Regards.

Disclaimer: Dilarang untuk meng-copy atau menulis kembali konten di web ini tanpa mencantumkan sumber.

You may also like...