Kembali digelar, Turnamen Futsal Intern JCI Chapter Cirebon !

Jeda libur internasional bukan berarti lepas dari hal yang berbau Juventus, juga bukan berarti tanpa acara. Pada minggu 15 November 2015, Juventus Club Indonesia Chapter Cirebon menggelar turnamen futsal intern. Acara yang diprakarsai oleh Divisi Olahraga JCI Chapter Cirebon, Aryo dan Azam, ini dihelat di YKS Futsal, Pecilon, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Acara ini disponsori oleh distro olahraga ternama di Cirebon, Tifosi Sport, dan berlangsung dari pukul 09.00 WIB, dengan biaya pendaftaran Rp 15.000/orang, dengan benefit mendapatkan free soft drink dan snack. Pada turnamen kali ini menggunakan format Round Robin (saling bertemu) , dimana yang menang mendapatkan 3 poin, seri 1 poin dan kalah 0 poin.

Peserta diwajibkan untuk datang 1 jam sebelum kick-off untuk mengikuti pembagian tim dan technical meeting, membawa peralatan futsal sendiri dan diwajibkan memakai jersey home Juventus.

Waktu menunjukkan pukul 09.00 WIB peserta mulai berdatangan dan menyaksikan dengan seksama pembagian tim berdasakan undian dan technicsl meeting yang diberikan oleh panitia.

Pada turnamen kali ini nama tim diambil dari nama pemain Juve di musim ini. Tim A Morata, Tim B Buffon, Tim C Pogba, Tim D Dybala dan Tim E Mandzukic. Kelima tim tersebut masing-masing terdiri dari 6 sampai 7 pemain.
12243498_861834320590039_1201975791818662505_n

Pukul 10.00 WIB pertandingan pertama pun digelar hingga mencapai puncaknya pada pukul 16.00 WIB. Maka ditahbiskanlah tim Buffon sebagai juara dengan 9 poin, hasil dari 3 kali menang, 0 seri dan kalah 1 kali, Tim Buffon sendiri terdiri dari Ade Hermansyah, Toni, Rahmat, Udin, Zaza dan Rudi P.
DSC_0218

Runner Up diraih oleh tim Pogba denga raihan 7 poin, hasil dari 2 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah. Tim ini diisi Jejen, Muamar, Balya, Sheddy, Diki, Uyip dan JP.

Untuk mempersengit persaingan, panitia juga telah menyiapkan hadiah untuk peraih pencetak gol terbanyak, maka gelar Topskor tersebut diraih oleh saudara Rahmat dari tim Buffon dengan torehan 7 gol, komplit sudah raihan tim Buffon, selamat!
IMG_20151117_201940
IMG_20151117_202600

Harapan kedepan semoga turnamen futsal intern seperti ini bisa terus digelar secara berkelanjutan agar menjaring bibit-bibit pemain futsal yang berkualitas untuk timnas JCI Cirebon yang berprestasi.

Last but not least, kredit dan apresiasi perlu Kita berikan kepada Aryo dan Azam selaku tim Divisi Olahraga yang telah memprakarsai turnamen kali ini.

Writer : Achmad Januar ( @ach_januar )

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
dikirim ke [email protected]
Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

Apa jenis acaranya?
Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
Siapa saja peserta kegiatan ini?
Apa tujuan Acara tersebut?
Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
Apa Rencana selanjutnya?
Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu
empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

Disclaimer: Dilarang untuk meng-copy atau menulis kembali konten di web ini tanpa mencantumkan sumber.

You may also like...