Khedira Kembali Berlatih Dengan Tim Utama

Gelandang Jerman Sami Khedira kembali di antara skuad tim utama Juventus dalam rangka persiapan untuk menjamu Sevilla dalam laga Liga Champions.

Pemain yang mencetak gol ke gawang Brazil di semifinal Piala Dunia 2014 ini baru saja pulih dari cedera paha yang ia derita kala bertanding melawan Marseille 1 Agustus lalu.

Dengan modal tiga poin yang telah diraih saat melawat ke Manchester, tim asuhan Massimiliano Allegri mengincar kemenangan beruntun di Liga Champions Rabu malam waktu setempat nanti.

Kehadiran Khedira tentu menjadi angin segar bagi Juventus mengingat lini tengah Bianconeri memang mendapat sorotan tajam dalam beberapa laga terakhir. Praktis hanya Mario Lemina pemain baru yang mendapatkan rating bagus. Bahkan Paul Pogba pun dianggap belum mencapai performa terbaiknya seperti musim-musim sebelumnya.

Musim lalu di mana kehadiran pemain-pemain senior kelas dunia seperti Claudio Marchisio, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo sangat membantu Pogba berkembang. Maka dari itu modal pengalaman Khedira bisa menjadi sangat berarti pada pertandingan melawan Sevilla. Kepemimpinan Khedira dipadukan dengan tenaga muda pada diri Pogba, Lemina, maupun Stefano Sturaro bisa menjadi senjata ampuh Juventus untuk berduel di lini tengah sekaligus membangun serangan yang berujung peluang.

Semoga sukses Khedira dan Juventus!

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini,Ā Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

 

Jika sudah, mari kita lanjutkan šŸ™‚

 

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasiĀ satu berita untuk satu bulan (minimal)Ā melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

 

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan formatĀ wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

 

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim keĀ [email protected]

 

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

 

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

 

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa mereleaseĀ Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

 

Best Regards.

Disclaimer: Dilarang untuk meng-copy atau menulis kembali konten di web ini tanpa mencantumkan sumber.

You may also like...