Kontrak Baru Buffon & Chiellini

Juventus memperpanjang kontrak kapten sekaligus wakil kaptennya pada Kamis 20 Nopember 2014. Buffon yang sebenarnya kontraknya baru akan habis pada 2015 mendatang  disodori kontrak baru hingga 2017, sedangkan Chiellini diperpanjang hingga 2018.

Perpanjangan kontrak untuk kedua pemain itu sudah ramai diberitakan sebelumnya oleh beberapa media Italia. Kontribusi besar yang diberikan pada Juventus membuat manajamen klub mengganjarnya dengan kesepakatan baru.

Juventini dapat bernafas lega dengan bertahannya 2 pemain ini dalam waktu lama, pasalnya kedua pemain tersebut merupakan kunci kokohnya lini pertahanan Juve selama ini.

Presiden Bianconeri, Andrea Agnelli menyampaikan apresiasinya pada ke dua pemain tersebut, “Ini adalah hari yang penting bagi Juventus. Buffon telah memperpanjang kontraknya hingga 2007 dan Chiellini hingga 2018. Kepemimpinan mereka sangat penting. Mereka bertahan dengan Juventus di Serie-B dan membantu kami untuk sampai ke papan atas,”

“Mereka adalah dua orang yang datang dari surga, jatuh ke neraka dan menemani Juventus kembali ke surga lagi di atas lapangan. Apa yang ingin saya tekankan sekarang adalah ini bukan merupakan penghargaan terbaik, bukan buat Gigi atau Giorgio.” tambah Agnelli pada Football Italia.

“Kami profesional dan mereka meyakinkan kami kalau melanjutkan petualangan bersama adalah hal yang tepat karena mereka belum meraih seluruh target mereka. Saya sepakat dengan target mereka, dan saya harap mereka bisa mewujudkannya, itu membutuhkan konsistensi dan mereka memilikinya,” tuntas Agnelli menyoal perjuangan timnya di Liga Champions.

Buffon mengaku senang dengan kesepakatan baru tersebut. Menurut kiper tim nasional Italia tersebut, perpanjangan kontrak itu adalah salah satu bukti kerja kerasnya tetap dihargai oleh Juventus.

“Penghargaan dari klub membuatku merasa bangga dengan keputusan yang sudah aku buat 14 tahun lalu. Aku ingin melanjutkan berkarier di level tertinggi, jadi aku bisa menjadi aset dan referensi bagi klub,” kata Buffon.

Sementara itu, Chiellini menambahkan, “Aku senang berada di sini. Ini membuatku berpikir kembali ke semua orang yang telah membantuku berkembang dan menjadi pemain penting di Turin.”

“Di samping pencapaian bersejarah adalah satu keluarga besar yang bekerja setiap hari untuk membantu kami menggapai target. Kami akan melanjutkan mimpi besar ini dengan kerja keras,” kata Chiellini.

 

[email protected]

 

1928380BUFOON-C780x390

 

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

 

You may also like...