Laporan Sembilan Punggawa Juventus edisi timnas

Sembilan Punggawa Juventus Dibawa pada Pertemuan Pertama Pertandingan Internasional

Pertandingan Kamis malam yang diselenggarakan di San Nicola – Selatan Italy, Enam pemain dibawa Antonio Conte untuk memperkuat laga persahabatan melawan Belanda. Pertandingan ini dimenangkan oleh Italy dengan skor 2-0. Claudio Marchisio dan Leonardo Bonucci bermain penuh selama 90 menit. Bahkan tendangan jarak jauh dari Bonucci mampu mengantarkan Ciro Immobile mencetak skor di menit ke-3. Sebastian Giovinco juga menciptakan beberapa kali peluang saat masuk di menit ke-77 menggantikan Immobile. Sementara itu, Gigi Buffon, Angelo Ogbonna, dan Giorgio Chiellini masih berada di bench.

Pertandingan Kamis malam yang diselenggarakan di San Nicola – Selatan Italy, Enam pemain dibawa Antonio Conte untuk memperkuat laga persahabatan melawan Belanda. Pertandingan ini dimenangkan oleh Italy dengan skor 2-0. Claudio Marchisio dan Leonardo Bonucci bermain penuh selama 90 menit. Bahkan tendangan jarak jauh dari Leonardo Bonucci mampu mengantarkan Ciro Immobile mencetak skor di menit ke-3. Sebastian Giovinco juga memberikan beberapa kesempatan gol saat masuk di menit ke-77 menggantikan Immobile. Sementara itu, Gigi Buffon, Angelo Ogbonna, dan Giorgio Chiellini masih berada di bench.

Sementara itu di Stadion Stade de France – Prancis, Prancis bertemu Spanyol pada laga persahabatan kali ini. Paul Pogba dan Patrice Evra menjadi starting IX tim asuhan Didier Deschamps ini. Walaupun tidak menghasilkan gol, Paul Pogba yang bermain penuh, cukup merepotkan pertahanan Spanyol dan mangancam gawang De Gea. Prancis menang 1-0 melawan Spanyol. Kingsley Coman pemain anyar Juventus juga melakoni laga mewakili tim U-21 Prancis pada kualifikasi Euro U-21 di Kazakhstan. Prancis U-21 mampu mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 5-1.

Jumat sore waktu Jepang (05/09) Martin Caceres pun bermain selama 84 menit saat Uruguay mengalahkan Jepang dengan dua gol tanpa balas pada pertandingan yang diselenggarakan di International Tokyo National Stadium – Sapporo – Jepang.

Hingga saat ini peran setiap punggawa Juventus di laga Internasional masih membanggakan. Beberapa berita cidera memang menghantui Vidal dan Chielini, tetapi semoga itu tidak terlalu berarti. [q]

You may also like...