Lupakan Kekalahan di Liga Champions, Saatnya Kembali Fokus Memanjat Klasemen Serie A

wqeqed

Juventus yang menikmati hasil yang baik sepanjang bulan November dengan menuai hasil tidak terkalahkan akhirnya harus kembali merasakan kekalahan di ajang Liga Champions. Bertandang ke Sevilla, Si Nyonya Tua harus mengakui keunggulan tuan rumah berkat gol semata wayang dari sang mantan Fernando Llorente.

Tidak ingin terlarut dalam hasil negatif di Sevilla, Claudio Marchisio menyampaikan betapa pentingnya laga di akhri Minggu waktu setempat saat menghadapi Fiorentina. Menurut Marchisio, timnya harus memanfaatkan kesempatan untuk meraih poin penuh sementara di pertandingan lain juga ada beberapa tim papan atas Serie A yang saling berhadapan satu sama lain.

“Pertandingan Minggu ini sangat penting. Ini kesempatan untuk mengubah susunan klasemen di atas, sebagaimana beberapa klub top juga saling berhadapan satu sama lain dan kami harus mampu memanfaatkan situasi ini,” ujar Marchisio dilansir dari Juventus.com.

Marchisio juga mengingatkan rekan-rekannya bahwa Fiorentina adalah tim yang luar baisa. Sejauh ini mereka menjalani musim ini dengan baik baik di kancah domestik maupun Eropa. Kewaspadaan ekstra tentu diperlukan.

Sebelum melakoni laga melawan Fiorentina, Juventus membukukan rekor bagus dengan 5 kemenangan beruntun di Serie A. Marchisio ingin rekor bagus tersebut tidak berhenti.

“Kami menunjukkan konsistensi akhir-akhir ini dengan 5 kemenangan beruntun di liga, tapi kami tahu masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan,” lanjut Marchisio.

Sanga pangeran juga ditanya terkait performa rekan-rekannya dan menurunnya jumlah gol dari lini tengah Juventus musim ini. Menanggapi pertanyaan tersebut, Marchisio menyatakan bahwa rekan-rekan setimnya selalu bekerja keras saat latihan. Ekspektasi yang tinggi terhadap pemain seperti Paul Pogba dan Alvaro Morata dianggap wajar karena mereka adalah pemain yang sangat berbakat.

“Ada masa di mana gol datang dengan mudah. Untuk pemain seperti Pogba dan Morata, wajar jika ekspektasi terhadap mereka tinggi sebagaimana mereka memiliki bakat yang luar biasa. Mereka selalu berlatih dengan keras tiap hari, dan selalu ada untuk tim. Mereka akan segera kembali mencetak gol,” ujar Marchisio.

Alvaro Morata memperpanjang kontrak dengan Juventus hingga 30 Juni 2020

MORATA

Sebuah berita positif sedang menghinggapi suasana tempat latihan Juventus jelang laga melawan Fiorentina, sebagaimana Alvaro Morata telah memperpanjang kontrak dengan Juventus hingga 30 Juni 2020.

Melalui akun Instagram dan Facebook-nya, Morata menyampaikan tekadnya untuk bangkit dan terus memberikan yang terbaik untuk Juventus.

“Sering kali aku terjatuh, namun aku selalu bangkit. #FinoAllaFine #ForzaJuve #Morata2020”

Mari sejenak luangkan waktu untuk membayangkan waktu bangkitnya Morata adalah mencetak hattrick melawan Fiorentina akhir pekan ini. Semoga saja.

 

Zico

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan :)

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
dikirim [email protected]
Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

Apa jenis acaranya?
Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
Siapa saja peserta kegiatan ini?
Apa tujuan Acara tersebut?
Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
Apa Rencana selanjutnya?
Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu
empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

Disclaimer: Dilarang untuk meng-copy atau menulis kembali konten di web ini tanpa mencantumkan sumber.

You may also like...