Marchisio kembali ke Vinovo

Claudio Marchisio terlihat sudah kembali latihan bersama di Vinovo, setelah memainkan laga persahabatan di Bari melawan Belanda Kamis lalu. Marchisio tidak turut serta ke Norwegia untuk melakoni Kulaifikasi Piala Eropa 2016 karena masih menjalani larangan berlaga Internasional. Pemain bernomor punggung 8 menerima kartu merah kontroversial dari wasit asal Meksiko, Marco Rodriguez karena dianggap melakukan pelanggaran kepada Egidio Arevalo, saat pertandingan kontra Uruguay di putaran Piala Dunia kemarin.

Marchisio bergabung bersama rekan-rekannya menjalani latihan fisik di Juventus Center Sabtu pagi tadi. Sabtu ini adalah hari terakhir latihan dalam pekan ini, demikian konfirmasi pihak Juventus. Para pemain akan beristirahat di hari Minggu untuk kembali lagi berlatih di hari Senin demi persiapan menjalani Giornata ke-2 Sabtu mendatang di Juventus Stadium.

Bianconeri akan menjamu Udinese pada Sabtu malam (13/09 pukul 20.45 CET atau 14/09 pukul 01.45 WIB) di Juventus Stadium. Mereka akan bekerja keras untuk memberikan kenangan tak terlupakan berupa kemenangan kandang pertama di musim ini bagi para fans di Juventus Stadium. [q]

You may also like...