Melalui iuran pribadi, Juventus berkibar di Ngawi

Kami keluarga JCI Ngawi baru berdiri pada tanggal 2 Pebruari 2014.

mungkin kami masih seperti anak – anak secara umur tapi kami bertekad mau jadi motor penggerak dan pemersatu para fans di Ngawi . Mungkin terdengar sedikit berlebihan tapi kami bergerak secara nyata dan langsung mengambil inisiatif.

Pada awalnya kami membentuk panitia internal untuk mengkoordinasi apa kebutuhan kita dan event yang akan kita lakukan. Dan akhirnya dipilih event yang pas yaitu bagi – bagi takjil pada bulan ramadhan. Kami mulai berkoordinasi dan mengumpulkan para fans club yang ada di Ngawi untuk mengajak kerjasama dalam acara ini. Sampai akhirnya setelah koordinasi dari dengan beberapa fans club yang ada di Ngawi, JCI Ngawi berhasil mengajak fans chelsea, Arsenal dan Liverpool untuk bergabung pada acara ini. Kami menggunakan dana iuran pribadi [email protected] 10rb karena selain untuk memperkenalkan JCI Ngawi ke masyarakat luas, kami niatkan untuk ibadah. Akhirnya pada tanggal 12 Juli 2014 pukul 16.00 kami keluarga JCI Ngawi beserta rekan – rekan fans club lain mengadakan event tersebut. Yang terlaksana di Perempatan Kartoyono Ngawi.

Pada waktu itu ketua kami menjadi man of the match karena bisa dengan bagus menjadi koordinator acara serta menghendle dengan baik acara sampai selesai. Semua fans club mampu Kerjasama dengan baik tanpa mengelompok satu dengan yang lain. Dengan kata lain Ketua kami JCI Ngawi mampu mengajak mereka untuk bekerja sama meskipun mungkin mereka lebih dahulu berdiri. Ditempat yang sangat strategis berkat ide ketua, kami juga berhasil mempromosikan JCI Ngawi sehingga sampai sekarang makin banyak anggota JCI Ngawi yang mulai bergabung setelah sebelumnya mereka hanya mencintai Juventus tanpa mendapatkan wadah.

Rencana kami kedepan akan menyelenggarakan beberapa event besar, seperti futsal dan kerjasama dengan fans club lain dengan event yang lebih besar. Banyak tawaran dari sponsor ataupun sumber dana tapi kami masih mempertimbangkannya sambil belajar untuk lebih merapatkan barisan untuk menjadi keluarga JCI Indonesia pada umumnya dan JCI Ngawi khususnya yang lebih solid dan mempunyai semangat yang besar.

Forza Juve !!!

Writter by Widodo

IMG_3679.JPG

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regardz.

You may also like...