MUSYAWARAH DAERAH ( MUSDA ) I JCI WAJO SUKSES DILAKSANAKAN !

Musyawarah Daerah Atau MUSDA tingkat daerah atau Chapter, JUVENTUS CLUB INDONESIA CHAPTER WAJO, menjadi suatu hal yang dianggap sangat penting untuk segera dilaksanakan, dengan beberapa pertimbangan hasil rapat dan kopdar pengurus JCI Chapter WAJO pada tanggal 10 Oktober bertempat dirumah Divisi Membership sdri. SISWY RAIS, sebagai berikut :

-Masa Jabatan Ketua Akan Segera Berakhir.
-Pembahasan AD/ ART JCI WAJO mengacu pada AD / ART JCI INDONESIA.
-Pembahasan Aturan Organisasi Yang berada dibawah AD/ ART JCI WAJO.

Dengan pertimbangan tersebut diatas maka disepakati MUSDA I ( PERTAMA ) JCI Chapter Wajo diadakan pada tanggal 30 Oktober 2015 bertempat di Home Base JCI Chapter WAJO Jl. Beringin Sengkang. Adapun Team Legal / Presedium Sidang Sebanyak 3 orang adalah Ketua : Sdr. Arif Dinata, Anggota : Sdr. Firdaus Fauzi dan Sdri. Siswy Rais.
image005

Pemilihan ketua diadakan didalam MUSDA JCI WAJO memperebutkan 132 suara dari 22 Member Resmi ( 1 Member memiliki 6 suara ) JCI WAJO yang terdaftar pada JCI INDONESIA ( Pusat ), dengan aturan yang disepakati dalam sidang terbuka MUSDA dan PEMILIHAN KETUA JCI CHAPTER WAJO Periode 2015 – 2017, dengan hasil sebagai berikut :

Fathul Abbas : 28 Suara
Sabaruddin : 27 Suara
Alkhidayat : 8 Suara
Yudisman : 6 Suara
Muh. Rifai : 3 Suara

Adapun Peserta Sidang Yang hadir dan memberikan suaranya pada MUSDA dan Pemilihan KETUA JCI WAJO sebanyak 12 Orang Member Resmi dan telah memenuhi Kuota Forum ( KORUM ) 50% + 1 dari 22 Member Resmi yang terdaftar pada JCI INDONESIA, nama-namanya sebagai berikut :
Firman
A. Nahrul akil
Arif Dinata
Firdaus Fausi
Yudisman
Muh. Rifai
Annur
Alkhidayat amir
Muchsin Akib
Sabaruddin
A. Alif Prayatma
Siswhy Rais
Adapun hal – hal yang ingin kita akan lakukan, bisa dikatan VISI yaitu Membangun lebih kedalam internal JCI WAJO dulu karena dianggap penting untuk merangkul semua anggota, menyatukan VISI kedepan secara bersama – sama program – program kerja yang ada akan terlaksana dengan mudah dan massif, kata sambutan dari KETUA Terpilih Fathul Abbas.
image001
Alhamdulillah, MUSDA JCI WAJO I, sukses terlaksana, hal ini dianggap penting untuk mengembalikan semangat teman – teman JCI WAJO, semoga Ketua Terpilih mampu merangkul semua anggota yang memiliki karakteristik berbeda, sehingga tidak ada merasa diperlakukan secara tidak adil dan lebih penting adalah semua unsur JCI WAJO dapat bergerak dan tidak mengandalkan satu atau dua orang saja. Keterangan Dari Ketua TEAM LEGAL Arif Dinata

Adapun Susunan Pengurus dan Organisasi Hasil MUSDA I JCI WAJO sebagai berikut :
STRUKTUR ORGANISASI / PENGURUS
JUVENTUS CLUB INDONESIA CHAPTER WAJO

KETUA :
FATHUL ABBAS

WAKIL KETUA :
SABARUDDIN

SEKERTARIS :
ALKHIDAYAT AMIR

BENDAHARA :
FIRMAN

DIVISI NOBAR :
1. YUDISMAN ( KORD )
2. YUSRIL
3. ADHI ONE

DIVISI MEMBERSHIP :
1. SISWHY RAIS ( KORD )
2. MUH. RIFAI
3. SUSAN

DIVISI OLAHRAGA :
1. A. ALIF PRAYATMA ( KORD )
2. MUCHSIN AKIB
3. MUH. AKBHAR
4. AHMAD
5. SOSENO

DIVISI HUMAS :
1. ARIF DINATA ( KORD )
2. A. NAHRUL AKIL
3. MUH. ARSAL

DIVISI MARCHANDISE :
1. FIDAUS FAUZI ( KORD )
2. HENDRIK
3. MUH. IKBAL
4. KHOIRIL AHMAD

#FORZAJCIWAJO

You may also like...