Nonton Bareng JCI PLAT-AE Karesidenan Madiun

JCI Plat AE adalah sebutan dari kami untuk JCI yang berada di Karesidenan Madiun dan sekitarnya. Dimana yang ikut aktif dalam kegiatan JCI Plat AE adalah JCI Ponorogo, JCI Madiun dan JCI Ngawi. Tujuan dari kegiatan Nobar Se-Karesidenan Madiun dan sekitarnya ini adalah ajang untuk mengakrabkan member-member JCI di Karesidenan Madiun dan menjalin tali silaturahmi antar JCI se-Karesidenan Madiun.
Bertepatan dengan partai melawan AC Milan pada hari minggu 4 Februari 2015 JCI Ponorogo mengundang JCI Madiun, JCI Ngawi serta Milanisti Ponorogo-Madiun. Kegiatan Nobar akbar se-Karesidenan Madiun ini adalah kegiatan lanjutan yang sebelumnya telah diadakan di Home Base JCI Madiun dan JCI Ngawi. Kegiatan nonton bareng ini dihadiri kurang lebih 90 Juventini se-Karesidenan Madiun dan 40 Milanisti Ponorogo-Madiun. Lokasi nonton bareng ini bertempat di Cinema Box Café Jalan Suromenggolo Ponorogo.

foto 2

Nonbar JCI Plat AE di awali dengan Coreografi yang dikoordinatori oleh Korchap JCI Ponorogo Sdr. Nafis dan Sekretaris Korchap Sdr. Dariussono. Tema dari koreografi kami adalah “La Juve Siamo Noi” dimana menurut kami berarti apapun yang terjadi dengan Juventus kami tetap bersama dan mendukung Juventus walaupun kami jauh dari Italia. Laga Juventus vs AC Milan di mulai. Adu chant antara juventini dan milanisti di mulai tanpa diskriminasi satu dan lainnya. Juventus memulai laga dengan intensitas tinggi, Riuh sorak-sorak juventini pecah ketika gol pertama di cetak oleh Carlos Tevez di menit 14 melalui assist Alvaro Morata. Milanisti bersuka cita ketika Milan menyamakan kedudukan di menit 28 melalui gol sundulan Luca Antonelli. Akan tetapi tidak banyak waktu dibutuhkan Juventus untuk menambah kedudukan. Chant kami kembali bertambah riuh ketika gol kedua tercipta melalui kaki Leonardo bonucci.

Jeda babak kedua diisi oleh sambutan oleh sekretaris JCI Ponorogo Sdr Dariussono, berisi ucapan terima kasih untuk juventini yang telah hadir untuk memeriahkan nonbar kali ini, serta ucapan terima kasih kepada Milanisti Ponorogo-Madiun yang tetap menjalin hubungan baik dengan Juventini Se-Karesidenan Madiun.

foto 3
Babak kedua dimulai, suasana kembali bergemuruh setelah Claudio Marchisio mencetak gok ketiga sekaligus gol penutup untuk laga ini pada menit ke 65.
90 menit yang penuh respect antara Juventini dan Milanisti. Ditutup dengan berhabat tangan satu dengan yang lainnya.
Kami keluarga besar JCI“Reyog”Ponorogo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang membantu kesuksesan acara ini. Semoga kegiatan ini semakin mempererat tali silatuhrahmi JCi se-Karesidenan Madiun dan Fans Base klub-klub lain di sekitar JCI se- Karesidenan Madiun.

FINO ALA FINE!!!!!
FORZA JUVENTUS
“LA JUVE SIAMO NOI”

Penulis : @Hayiklanna_

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

 

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

 

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

 

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

 

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

 

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

 

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

 

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

 

Best Regards.

 

 

You may also like...