Para Legenda Dari Dua Klub Legendaris Bertanding Untuk Berbagi di UNESCO Cup

Para figur legenda dari Juventus dan Boca Juniors baru saja melakukan pertandingan persahabatan dengan tajuk UNESCO Cup di Juventus Stadium, Selasa malam waktu setempat.

Nama-nama besar seperti Mauro Camoranesi, David Trezeguet, Pavel Nedved dari kubu Juventus dan Roberto Abbondanzieri serta Martin Palermo dari kubu Boca turut ambil bagian pada pertandingan ini.

COaqrFzWEAADdvb

Pertandingan ini berkesudahan dengan skor 1-1 di waktu normal dan akhirnya dimenangkan Boca dengan skor 4-2 saat adu penalti. Laga persahabatan ini merupakan salah satu agenda penggalangan dana amal untuk memberi dukungan sosial dan finansial bagi korban anak-anak yang terdampak dari pertikaian perang di Mali dan Republik Afrika Tengah.

Baik Juventus maupun Boca sama-sama mengusung spirit sosial ini. Baik fans, maupun suporter yang hadir di Juventus Stadium pun puas, selain bisa melihat kembali legenda idolanya beraksi, mereka juga turut serta terlibat dalam kegiatan amal ini.

CObfwrrWwAALx_b

Setelah pertandingan, perwakilan UNESCO Eric Falt berbicara akan pentingnya peran sepakbola untuk menyebarkan nilai sosial sebelum menyerahkan trofi ke kapten Boca, Martin Palermo.

Prinsip tersebut sangat sesuai dengan Juventus dan siap untuk memainkan epran sebagai agensi dari UNESCO untuk bekerja sama mengerjakan misi sosial dari olahraga.

-Zico-

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini,Ā Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

 

Jika sudah, mari kita lanjutkan šŸ™‚

 

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasiĀ satu berita untuk satu bulan (minimal)Ā melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

 

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan formatĀ wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

 

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim keĀ [email protected]

 

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

 

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

 

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa mereleaseĀ Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

 

Best Regards.

Disclaimer: Dilarang untuk meng-copy atau menulis kembali konten di web ini tanpa mencantumkan sumber.

You may also like...