Pemain-pemain Juventus: dukungan luar biasa fans di Indonesia

Antusiasme luar biasa Juventini Indonesia saat Juventus menghadapi ISL All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (6/8/2014) malam, membuat pemain Juventus kagum. Mereka merasa seperti bermain di kandang sendiri.

Juve memulai Tur Asia dengan mengunjungi Indonesia. Pasukan Massimiliano Allegri berhasil mencukur ISL All Star 8-1. Striker Fernando Llorente jadi bintang lapangan dengan mencetak hat-trickdan satu assist. Sepanjang pertandingan pecinta Juve di tanah air tidak henti-hentinya menyanyikan chant-chantseperti yang biasa dilakukan ultras di Italia. Suasana Gelora Bung Karno pun bak disulap menjadi Juventus Stadium. Pemain-pemain Juventus sangat senang dengan dukungan luar biasa fans di Indonesia. Akun TwitterJuventus menilai Indonesia sebagai rumah kedua bagi klub milik Keluarga Agnelli itu.

“Atmosfir di stadion malam ini luar biasa! Terima Kasih Indonesia. Pemberhentian selanjutnya Sydney, #BeliefOverHope #JuveTour ,” kicau sayap kiri Juventus Kwadwo Asamoah.

“Terima kasih untuk semua dukungan anda! Tidak lama lagi akan kembali ke lapangan!!!,” kata Arturo Vidal.

Meski tidak tampil di GBK karena masih belum fit, Vidal mendapat sambutan hangat dari Juventini Indonesia. Sejak sesi latihan terbuka, fans di GBK kerap menyanyikan yel-yel dukungan untuk Vidal.

“Pertandingan yang luar biasa. Tiga gol ini saya dedikasikan untuk suporter Indonesia yang fantastis #JuveTour Forza Juve!! #vamosss,” ucap Llorente.

“Terima kasih kepada seluruh fans yang menyambut kami di Jakarta,” tutur pemain muda Juve Kingsley Coman.

sumber

You may also like...