Pesta tahunan yang akan diselenggarakan di Bandung

Bandung sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Barat, yang merupakan provinsi dengan jumlah penduduk paling banyak di Indonesia, telah diusulkan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai kota kreatif kepada UNESCO di tahun 2013 bersama dengan Kota Jogja, Solo dan Pekalongan. Creative City versi UNESCO, dapat dilihat dari 2 hal, Pertama adalah berbasis design, kedua adalah berbasis kerajinan alias arts & crafts. Bandung dan Solo termasuk dalam kota kreatif berbasis design. Sementara Pekalongan dan Yogya masuk dalam kota berbasis kerajinan,

Dengan fakta-fakta diatas, dan dengan hasil musyawarah, Juventus Club Indonesia Mengadakan Gathering Nasional #Gathnas8andung yang merupakan ajang silaturahmi Juventini & Juvedonna seluruh Indonesia, terbuka untuk seluruh pencinta Juventus member/non-member. mereka klaim FEELS LIKE OUR HOME di forum resmi JCI. Jika kita deskripsikan, HOME yang dimaksud adalah the walk of fame, the great pleace Juventus Stadium!

Hal ini diapresiasi baik oleh banyak pihak, baik di media social maupun sesama juventini disudut-sudut kota, banyak yang akan hadir, sejauh ini sudah hampir mencapai 350 pendaftar, so, Juventini, berminat untuk memarakan pesta akbar tahunan ini?

Hanya dengan membayar 300.000 Rupiah untuk satu peserta, dengan rincian memperbolehkan usia 1-3 tahun hadir gratis, dan memangkas biaya 50% untuk usia 3-5 tahun. hal ini sangat membantu mereka yang berkeluarga, karena tidak bisa dipungkiri, keluarga besar Juventus Club Indonesia tidak hanya para belia dan pemuda saja, melainkan orangtua yang notebene masih merasa sanggup untuk memeriahkan parhelatan akbar tahunan ini.

Waktu Pelaksanaan
Hari : Juma’t – Sabtu – Minggu
Tanggal : 24 – 25 – 26 Oktober 2014
Tempat : Grand Hotel Lembang

Jl. Raya Lembang No. 272 Bandung – Jawa Barat

KLIK DISINI UNTUK MENUJU FORUM TERKAIT ACARA INI!

You may also like...