Pogba Nyaris Tidak Berseragam Juventus

Beberapa waktu terakhir, nama Paul Pogba sering menjadi perbincangan di media. Bagaimana tidak, kapten timnas Prancis U-20 itu menunjukkan kelasnya sebagai pemain berbakat setelah tampil baik di Juventus. Bahkan beberapa pihak memprediksi bahwa Pogba suatu saat akan menjadi pemain terbaik dunia.

Namun, ada 1 fakta menarik sebelum Pogba sementereng sekarang. Agennya, Mino Raiola mengungkapkan setidaknya ada tiga tim elite yang melewatkan kesempatan untuk memboyong gelandang muda Prancis itu saat ia memutuskan meninggalkan Manchester United pada 2012, yaitu AC Milan, Internazionale, dan AS Roma.

“Orang pertama yang saya tawari Pogba adalah direktur olahraga Roma Walter Sabatini. Dia bilang kepada saya, ‘Raiola, saya belum ditawari satu pun pemain bagus’. Saya ambil pulpen, dan menulis ‘Pogba’. Tetapi Sabatini mengatakan tidak.” Ungkapnya pada La Gazzetta Dello Sport

Sedangkan untuk duo Milan Raiola mengungkapkan “AC Milan ingin mendatangkannya lewat kesepakatan kepemilikan bersama dengan Genoa dan meminjamkannya ke sana. Pogba menolak itu. Dan Inter bilang mereka tak mau kurang ajar kepada manajer Manchester United saat itu, Sir Alex Ferguson,”.

Lalu datanglah Juve yang memang terus mencanangkan program perekrutan talenta muda.

“Dengan Juve, kesepakatannya seperti ini. Kalian ambil dia, kalian langsung beri dia gaji first team, kalian ambil tanggung jawab dan tidak meminjamkannya ke klub lain.” kisah Raiola.

Manajemen Juve yang jeli melihat talenta Pogba langsung merekrutnya dengan gratis dan memberinya kepercayaan.

“Kepindahan ke Juve terwujud karena faktor keberadaan Antonio Conte dan juga perselisihan antara Paul dan pelatih United saat itu, Alex Ferguson. Paul kala itu membutuhkan sosok pelatih yang bisa mengaturnya namun juga memberikan kesempatan bermain,” tutupnya.

Sekarang tinggal kita tunggu sejauh mana Pogba akan berprestasi di Juventus. Yang jelas, Pogba sudah menunjukkan bahwa dia layak masuk ke dalam skuad inti Bianconeri.

From € 0 to hero. Grande Il Polpo!

[email protected]

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

 

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

 

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

 

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

 

Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)

Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)

Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu

dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

 

Apa jenis acaranya?

Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?

Siapa saja peserta kegiatan ini?

Apa tujuan Acara tersebut?

Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)

Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.

Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?

Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.

Apa Rencana selanjutnya?

Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

 

Best Regards.

 

 

 

You may also like...