Rasa Lapar Vidal

Siapa sangka Chile bisa mencatatkan namanya dalam peraih gelar juara Copa America? Untuk pertama kalinya, Chile dapat mengangkat tinggi-tinggi piala Copa America di tahun 2015 ini. Sebagai tuan rumah, mereka mengkandaskan asa Argentina pada babak final lewat adu penalti yang dimenangkan anak asuh Jorge Sampaoli itu setelah bermain imbang tanpa gol di babak normal dan perpanjangan waktu.
5 800x600
Juventus sendiri mengirimkan nama Arturo Vidal dan Mauricio Isla untuk skuad Chile. Keduanya bermain sangat baik dari fase awal turnamen hingga akhirnya Chile menjadi juara. Pada babak final, mereka berdua masuk dalam starting line up. Permainan yang atraktif dan sengit dengan Argentina yang dikawal dimotori oleh Lionel Messi pun terjadi dalam keseluruhan babak. Namun lagi-lagi performa apik Vidal sebagai mesin di lini tengah mampu dilaksanakan dengan baik oleh pria berambut khas tersebut. Keadaan pun harus diakhiri dengan drama adu penalti yang akhirnya dimenangkan oleh Chile dengan skor 4-1 dimana Matias Fernandez, Vidal, Charles Aranguiz dan Alexis Sanchez berhasil mencetak gol diantara 2 pemain Argentina yang gagal mencetak gol di Estadio Nacional.
6 800x600
Tidak sampai disitu, berkat performa apiknya dalam menjaga kestabilan permainan Chile, bermain dengan ketenangan yang fantastis, dan berjuang keras hingga peluit akhir dibunyikan, Vidal pun diganjar sebagai Man of the Match pada pertandingan final tersebut. Sepanjang turnamen Copa America 2015 ini pun, Vidal telah berhasil mengemas 3 gol. Hasil tersebut makin memantapkan pencapaian Vidal yang dikenal sangat menyangi keluarganya tersebut pada musim ini.
2 600x600
Setelah berhasil membawa pulang piala Serie A dan Coppa Italia, serta mampu mengantarkan Juventus ke babak final Liga Champion 2014/2015 walau takluk dengan Barcelona, raihan piala Copa America 2015 ini makin jelas membuktikan kualitas pemain kelas dunia dalam urusan box-to-box tersebut.

Kegembiraan Arturo Vidal pun tertangkap oleh gambar-gambar yang diunggah lewat akun Twitter-nya yaitu @kingarturo23 . Ingin tau bagaimana kegembiraan pemain Juventus bernomor punggung 23 itu? Ini dia khusus untuk Anda para pecinta Juventus khususnya Arturo Vidal :
3 600x600

4 600x600

7 600x600
Selamat, Arturo Vidal ! Forza Juventus !

By : I Made Anggara Wijayatman

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan ūüôā

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi¬†satu berita untuk satu bulan (minimal)¬†melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

Disclaimer: Dilarang untuk meng-copy atau menulis kembali konten di web ini tanpa mencantumkan sumber.

You may also like...