RESMI! kondisi Pogba setelah Dortmund dilumat Juventus

Gelandang muda andalan Juventus, Paul Pogba diperkirakan akan absen hingga 50 hari setelah menderita robek pada otot paha

Paul Pogba baru saja menjalani scan MRI setelah melenggang keluar lapangan di pertengahan babak pertama saat membungkam Dortmund di turnamen Liga Champions, Jerman.

Pada laga yang digelar dengan tensi tinggi tersebut, Sang Wonderkid sama sekali tidak melakukan tembakan kearah gawang, bahkan ia baru saja menorehkan dua umpan silang di lini tengah sebagai pemecah kebuntuan dari umpan-umpan monoton Juventus.

Satu lagi yang paling menggemaskan, Pogba hanya melakukan satu kali umpan kepada Tevez dan satu kali umpan kepada Moratta.

Terlalu cepat ditarik keluar lapangan tidak membuat Juventus kebingungan, Pengalaman Allegri memang jempolan, Hasilnya, Dortmund malah kocar-kacir menentukan taktir terbaiknya yang diakhiri dengan skor 0-3 tanpa balas.

KEMBALI KE POGBA,
Walau pemain lihai yang satu ini diperkirakan akan kembali beraksi kompetitif dalam 50 hari ke depan, tidak menutup kemungkinan ia mampu pulih lebih cepat.

Penulis berpendapat, Pogba tidak akan berlaga menjamu AS Monaco di Juventus Stadium pada 14 April Mendatang. Hal ini bukanlah sesuatu yang berlebihan karena jika terhitung 50 hari rehat, ia akan come back pada awal mei, yang terbilang jauh dari tanggal 14 April.

Apapun itu, kita harus tetap optimis terkait kondisi Pogba, ia adalah salahsatu aset yang harus tetap dijaga, bukan dari gajinya saja, melainkan kondisinya juga.

Ponco Pamungkas
@poncotempo

  • You may also like...