Sahur On The Road – JCI Pamekasan

Di bulan romadhon kemarin banyak orang ataupun komunitas yang berlomba-lomba untuk mencari berkah dalam bentuk kegiatan amal termasuk kami JCI Chapter Pamekasan.untuk kegiatan kali ini kami mengadakan “Sahur On The Road” pada Minggu dini hari, 12 Juli 2015.
Adapun anggota kami yang ikut mendukung acara ini diantaranya Riau, Budi, Mahfud, Rio, Agus, dan Vicki. Tujuan kegiatan ini adalah berbagi dengan mereka yang kurang beruntung.

Kegiatan ini dimulai pada hari sabtu pukul 23.00 WIB, berkumpul di Monumen Arek Lancor. Setelah teman-teman berkumpul kami mulai mempersiapkan bungkusan sahur yang akan dibagikan. Tepat pada jam 01.15 WIB kami mulai keliling kota untuk membagikan bungkusan sahur yang telah kami siapkan. Dimulai dari sepanjang jalan Jokotole, Jalan Jingga, Jalan Purba, dan berakhir di Jalan Trunojoyo. Tak terasa kurang lebih 1,5 jam kami mengelilingi Kota Pamekasan untuk membagikan Sahur.

20150712_004544-crop
20150712_013022-crop

20150712_013321-crop


Rio Zaky selaku ketua panitia kegiatan ini mengucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman yang turut mensukseskan kegiatan ini, dan juga kepada para donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, semoga mendapatkan balasan yang jauh lebih besar, Aamiin.

Besar harapan kami semoga lebih banyak teman-teman yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang akan kami adakan selanjutnya.

Vicki

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

 

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

 

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

 

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

 

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

 

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

 

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

 

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

 

Best Regards.

Disclaimer: Dilarang untuk meng-copy atau menulis kembali konten di web ini tanpa mencantumkan sumber.

You may also like...