#TalentTrack ! Yang Muda Yang Membara

Setiap minggunya, Juventus selalu menghadirkan kolom berita yang menampilkan para pemain muda yang bersinar dan menarik perhatian karena penampilan gemilangnya. Ini dikarenakan para bintang muda Juventus tidak sedikit yang dipinjamkan ke beberapa klub untuk mempertajam kemampuan dan jam terbangnya. Nah, di minggu yang ke-15 ini apakah pemain muda Juventus favorit Anda masuk kedalam daftar bintang #TalentTrack ? Perkenalkan, Christian Tavanti, Gabriel Appelt Pires dan Zoran Josipovic !
Mari kita mulai dari fullback kelahiran Pietrasanta pada 19 tahun yang lalu, Christian Tavanti. Pemain yang dipinjamkan ke Mantova yang berkompetisi di Lega Pro Seconda Divisione/A ini mampu menunjukkan kualitas menyerang yang mengagumkan saat melawan Torres pada Minggu kemarin.
Tavanti-crop

Terbukti, dari dua gol kemenangan Mantova di markasnya, Virgiliani, Ia berhasil mencatatkan namanya satu kali di papan skor. Tavanti yang mulanya bermain untuk akademi muda Genoa, bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun 2011 lalu. 3 tahun berlatih bersama Bianconeri, Tavanti memulai musim ini dengan dipinjamkan ke Santarcangelo sebelum pada Februari lalu Ia bergabung dengan Mantova.

Yang kedua, Gabriel Appelt Pires. Mungkin nama yang satu ini cukup akrab dengan para Juventini. Apa yang Ia lakukan sehingga bisa masuk ke #TalentTrack edisi ke-15 ini ? Pemain yang dipinjamkan ke Livorno ini membuat gol cantik saat memetik kemenangan 3-1 atas Ternama.
Appelt-crop

Penampilan yang ketujuh di musim ini tersebut ditandai dengan aksi akrobatik pemain 21 tahun tersebut. Sebuah gol bicycle kick bersarang indah di gawang lawan pada menit ke-16. Appelt Pires membuat sensasi di Tuscany dengan mengemas 2 assist dalam pertandingan melawan Brescia dan Latina.

Bintang ketiga kita di minggu ke-15 ini adalah Zoran Josipovic. Liga Switzerland Challenge menjadi pembuktian sang striker tersebut. Bermain untuk FC Lugano, skuadnya menggasak Le Mont LS dengan skor mencolok 3-0. Penyerang 20 tahun yang mempunyai kebangsaan Swiss dan Serbia ini memang mengalami cidera panjang di musim ini namun kembali dan mampu menjajal lapangan selama 70 menit pada pertandingan di hari Minggu tersebut. Tak perlu heran, Ia menjadi pembuka skor pada pertandingan kala itu.
800x600-crop

Josipovic menarik minat Juventus karena performa mengesankan yang Ia tunjukkan bersama Chiasso dan langsung direkrut oleh Juventus pada 4 tahun yang lalu. Pemain Swiss U-20 tersebut juga pernah dipinjamkan ke Novara di Serie B musim lalu.

Dan pada akhirnya, mari kita kembali mendoakan yang terbaik dan kepulihan total untuk Federico Mattiello yang beberapa waktu lalu mendapatkan cedera patah kaki kanan saat membela Chievo versus AS Roma. Mattiello pun telah mendapatkan operasi medis dalam penanganan lanjutannya.
mattiello3 (1)-crop

Pemain yang melakukan debutnya bersama Juventus di Serie A saat menggasak Parma 7-0 di Turin dan pada Februari lalu dipinjamkan ke Chievo itu pun harus absen hingga akhir musim karena cedera yang Ia alami.

Demikianlah ulasan #TalentTrack minggu ke-15 kali ini. Pantau terus pemain muda Juventus favorit Anda di #TalentTrack edisi berikutnya ! Kita berharap akan lahir “Pogba baru” di skuad Juventus agar regenerasi yang optimal terus berjalan demi kejayaan Juventus di domestik, Eropa, dan Internasional. Forza Juventus and Get Well Soon, Mattiello !

By: I Made Anggara Wijayatman

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

You may also like...