Tevez Ingin Ciptakan Sejarah Bersama Bianconeri

Penyerang juventus asal Argentina, Carlos Tevez mengungkapkan target untuk mencetak sejarah bersama Juventus musim ini dengan mengantar Juve meraih mahkota Scudetto keempatnya secara berturut-turut.

Tevez yang hadir di acara ‘Filo Diretto’bersama Laura Barriales di JTV mengungkapkan, “Memenangkan empat gelar berturut-turut bukan prestasi yang mudah, terutama di liga yang mengandalkan taktik dan fisik seperti Serie A. Memenangkan kejuaraan keempat berturut-turut akan melihat kami membuat lebih banyak sejarah.”

Ketika ditanya mengenai taktik Juventus selama ini dia menjawab, “Saya merasa lebih nyaman dalam 4-3-1-2. Karena saya dapat sepenuhnya mengekspresikan diri dan menikmati peluang yang lebih besar untuk menjangkau semua lini. Gol yang paling berkesan buat saya adalah gol musim lalu melawan Milan di San Siro. Yang terbaik dalam hal bagaimana proses gol itu terjadi adalah gol saya melawan Parma.”

Lebih lanjut tentang prestasi pribadinya, pemain dengan tinggi 173 cm ini mengungkapkan bahwa sangat sulit bagi para pemain Serie A Italia seperti dirinya untuk keluar sebagai pemenang Ballon d’Or dalam beberapa tahun mendatang. Karenanya, dia tidak ingin terlalu memusingkan gelar pribadi meskipun saat ini dia tercatat sebagai top skor sementara Serie A. Dia lebih mementingkan kejayaan Juventus baik di Italia maupun Eropa.

Tevez juga sempat menyampaikan pendapatnya tentang laga big match melawan AC Milan beberapa hari mendatang. “Kita mungkin melawan tim Milan yang tidak menikmati saat terbaik, tapi ini merupakan persaingan klasik di sepak bola Italia. Ini adalah permainan yang berbeda dengan yang lain dan kami tidak bisa membiarkan performa kami turun. Kami harus memberikan segala sesuatu yang kami punya.”, ungkapnya.

Tevez yang pada pertemuan sebelumnya menjadi penentu kemenangan Bianconeri atas Milan berjanji bahwa Juventus akan bermain dengan penuh semangat dengan magis dukungan dari para supporter.

Terakhir, dia mengungkapkan tentang kebanggaannya mengenakan jersey Juventus dan menjadi bagian penting dari tim. “Saya pikir manajemen memberi saya tanggung jawab karena mereka tahu saya akan bisa memakai nomor 10 dan melakukannya dengan baik di dalamnya. Ini angka yang sangat penting bagi para penggemar dan semua orang yang berhubungan dengan klub. Secara pribadi, ketika saya memakai Jersey, membela lencana Juventus benar-benar membakar semangat saya.”, tutupnya.

[email protected]

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

 

You may also like...