The Man Who Never Leaves His Lady. Happy Birthday, King Ale.

Del Piero adalah Juventus. Tidak ada Juventini yang tidak setuju atas pernyataan itu. Hari ini, 9 November 2014 Ale (sapaan Del Piero) tepat berulang tahun yang ke-40. Pria yang selama 19 tahun membela Juve, adalah salah seorang legenda besar yang akan selamanya menjadi figur idola Juventini.

Menjadi pencetak gol terbanyak Juve di tahun ke-13 karirnya, 8 gelar scudetto Serie A, 1 juara Serie-B, 1 gelar piala Italia, 4 gelar piala super Italia, 1 piala Liga Champions, 1 piala Super Eropa, 1 piala Intertoto dan 1 piala Intercontinental. Juga gelar pribadi seperti top scorer Serie-A & Serie-B. Del Piero juga pernah memberikan 1 gelar piala dunia dan 2 kali piala eropa umur 21 bersama Timnas Italia. Dia adalah sosok ideal sebagai panutan bagi pemain manapun.

Garry Neville pernah berucap: “Dia (Del Piero) adalah pemain terbaik yg pernah aku lawan, dia mengecohku dengan mengagumkan”. Ya, skill drible yang mengagumkan serta akurasi tendangan yang baik adalah ciri khas seorang Ale.

Dalam situs resminya, Juventus menulis “Setelah semuanya, kita mengalami hampir setengah dari 40 tahun Anda dengan Kami, Alex. Anda hampir tidak pernah terdengar ketika Anda pertama kali bergabung – mungkin Anda bahkan tidak pernah terdengar sebelum Anda membuat debut menghadapi Foggia pada 12 September 1993. Pernahkah Anda membayangkan apa yang akan terjadi saat itu? Bahwa dirimu akan membawa kami untuk berjaya di Eropa dan di seluruh dunia?”. Menunjukkan seberapa pentingnya Ale bagi Bianconeri.

Julukan Il Pinturichio yang diberikan Gianni Agnelli padanya, adalah nama seorang pelukis di era Renaisance. Kombinasi antara keindahan & kejeniusan. Menguatkan karakter bahwa Ale adalah seorang seniman di sepak bola. Sampai-sampai Iker Casillas mengatakan: “Lebih mudah melukis ulang monalisa, dibanding menciptakan kembali seorang Del Piero.”

Terlalu banyak yang dapat dibahas tentang Ale & Juventus, terlalu haru untuk menuliskannya satu per satu.

Satu hal yang pasti, Ale akan selalu mendapat tempat bagi Juventini, simbol kesetiaan serta contoh ksatria seorang pemimpin.

Tanti Auguri, Ale!

 

cd6cf693-6f99-4035-88d6-6836fa8046eb

 

 

[email protected]

 

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

Best Regards.

 

You may also like...