Trio Buffon-Bonucci-Chiellini Sukses Jaga Jantung Pertahanan Saat Menghadapi Malta

Ada pemandangan menarik dari pertandingan antara Italia melawan Malta semalam Jumat (4/9/2015) dinihari WIB. Juventus hanya mewakilkan pemain-pemain bertahan untuk memperkuat Italia di laga kualifikasi Grup H Piala Eropa 2016 di Stadio Artemio Franchi, Florence.
Pemain-pemain bertahan tersebut adalah Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini. Ketiga pemain tersebut sukses mengawal jantung pertahanan Gli Azzurri sehingga sang kapten Buffon mencatatkan clean sheet semalam.
Tim Nasional Italia menang tipis 1-0 atas Malta. Gol semata wayang Gli Azzurri dilesakkan Graziano Pelle.
Pelle mencatatkan namanya di papan skor pada menit 69. Dari sisi kanan, Antonio Candreva melepas umpan lambung yang kemudian mengenai dada Pelle dan masuk ke gawang Malta.
Dengan hasil ini, Italia sementara memimpin Grup H dengan 15 poin. Gli Azzurri unggul 1 angka atas Kroasia yang berada di bawah mereka.
Susunan Pemain
Italia: Buffon; Darmian, Bonucci, Chiellini, Pasqual; Verratti (Soriano 78), Pirlo, Bertolacci (Parolo 55); Gabbiadini (Candreva 64), Pellè, Eder
Malta: Hogg; A Muscat, S Borg, Z Muscat, Agius, Failla; R Muscat, P Fenech, Briffa (Sciberras 91); Effiong (Mifsud 92); Schembri (Kristensen 73)

IKLAN: Dear Pengurus Chapter, baca ini, penting.

Dear petinggi Chapter, apa kabar? sudah jalan-jalan di situs kita yang terbaru di juventusclubindonesia.com ? Jika belum, diwajibkan untuk membaca artikel ini, Pembaharuan Situs Resmi JCI, Release di Giornata pertama!

 

Jika sudah, mari kita lanjutkan 🙂

 

Untuk meningkatkan solidaritas terkait informasi yang aktual, dan untuk menyatukan nusantara tanpa tebang pilih, Berikan informasi kegiatan di chapter kalian, dengan regulasi satu berita untuk satu bulan (minimal) melalu email [email protected], Kenapa begitu sedikit? karena kami sadar bahwa tidak semua pengurus di daerah memiliki waktu untuk melaporkan kegiatan berupa tulisan. lalu, kenapa harus diwajibkan? karena, membangun komunitas tentunya harus ada tanggungjawab untuk membesarkan, ini adalah teori dasar komunitas, kita perlu berkembang dan kita perlu adanya sosialisasi dan sharing kepada yang lain.

 

Jadi, Kami tunggu laporan kegiatan Chapter, dengan format wajib (tanpa dihilangkan salahsatunya):

 

  1. Tulis laporan kegiatan melalui Body Email dan bukan attach dokumen ms.word, (agar mudah copy paste)
  2. Attach foto satu per satu, (tidak berupa zip atau rar)
  3. Subject Email: JCI (CHAPTER) STATEMENT – nama event, contoh JCI MAKASSAR STATEMENT – Berbagi dengan yatim piatu
  4. dikirim ke [email protected]

 

Syarat penulisan, Jawab pertanyaan dibawah ini:

 

  1. Apa jenis acaranya?
  2. Kapan waktu pelaksanaannya? gratis atau bayar?
  3. Siapa saja peserta kegiatan ini?
  4. Apa tujuan Acara tersebut?
  5. Apakah kalian menggiring sponsor? sebutkan dan jelaskan deskripsi semua sponsor, (deskripsi perusahaan)
  6. Tuliskan alur cerita kegiatan tersebut jika acaranya sudah berlangsung, atau jelaskan rangka pelaksanaannya jika acaranya belum berlangsung.
  7. Siapakah man of the match dari acara ini? adakah kisah unik dari pengurus chapter?
  8. Unique Audience (mengundang fans, anak yatim, artis, atau walikota, dsb), Jelaskan jika tidak ada.
  9. Apa Rencana selanjutnya?
  10. Akhiri tulisanmu dengan namamu, contoh: writer: Nama Kamu

 

empat poin & sembilan poin diatas adalah aturan baku, kami tidak bisa merelease Official Chapter Statement jika ada poin-poin yang dikurangi, dan kemungkin besar kami tidak menayangkannya.

 

Best Regards.

Disclaimer: Dilarang untuk meng-copy atau menulis kembali konten di web ini tanpa mencantumkan sumber.

You may also like...